Peugeot Django

JAKARTA – Meski lebih dikenal sebagai skuter premium, namun target market skuter Peugeot sebenarnya sangat variatif. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

“Segmentasi kita sejauh ini kita anggap di middle upper, tapi faktanya customer kita variatif, mulai dari pegawai menengah, sampai hobbies yang penghasilannya lebih tinggi. Biasanya konsumen Peugeot adalah mereka yang mau tampil beda, butuh kendaraan gesit, dan nyaman,” ujar Satya saat peluncuran Django SS dan Django Classic, Jumat (18/10) di Showroom Peugeot Cipete, Jakarta Selatan.

Baca juga :  Kawasaki W175 Makin Kuat Retronya, Berkat Warna Baru Biru Muda

Lebih lanjut, Satya menambahkan model-model andalan Peugeot juga sangat mewakili gaya hidup konsumen perkotaan. “Kebetulan saat ini memang Django masih jadi backbone. Meskipun ini premium tapi cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari dan jelas mendukung lifestyle konsumen urban,” lanjut Satya.

Dengan kehadiran dua varian anyar Django Classic dan Django SS semakin melengkapi pilihan konsumen terhadap line up skuter Peugeot.

Baca juga :  Lewat karya 'The 29' Kromworks Kembali Raih The Best Kustom Bike Show 2018

Adapun harga beberapa model baru yang dirilis antara lain Peugeot Django Classic dibanderol Rp 48,9 Juta, Peugeot Django SS dijual Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta on the road Jakarta. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *