JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahaan terbaru Suzuki Nex II Cross, varian terbaru ini guna lebih memperkaya pilihan skutik Suzuki kepada konsumen setianya. 

Melihat trend generasi muda yang kini hobi berpetualang dan touring menuju tempat wisata, disambut baik oleh Suzuki Nex II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus, melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

“Perilaku generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Kini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, oleh karena ini, Suzuki Nex II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi,” ujar Yohan Yahya Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Baca juga :  Baru Diluncurkan, Skuter BMW C 400 X Sudah Dipesan 10 Unit

Tampilan Suzuki Nex II Cross tampil dengan dua pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki Nex II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version.

Pada Accessories Version, Suzuki Nex II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga :  Merapah Trans Sumatera, 3 Mobil Suzuki Sidak Tol Sumatera

Suzuki Nex II Cross memiliki harga yang tetap kompetitif. Harga on the road DKI Jakarta, Suzuki Nex II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000 dan untuk Suzuki NEX II Standard Version di harga Rp 15.400.000.

Dibekali mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih ekonomis dan efisien. [Po/Ajr]

Baca juga :  Test Ride: Kawasaki KLX 230, Asik Buat Onroad dan Offroad

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *