JAKARTA – Federal Oil merek pelumas kendaraan di Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumennya.

Selain jaringan outlet Federal Oil yang mudah dijangkau, Federal Oil juga memberikan kemudahaan konsumen dalam memilih oli yang sesuai untuk sepeda motornya dengan menghadirkan fitur Spesial Oil Suggestion (SOS).

Fitur SOSĀ  yang terdapat pada website Federaloil.co.id, mudahkan calonĀ  konsumen dalam memilih oli yang sesuai dengan jenis motornya.

Baca juga :  Bukan Cuma Ban Kering & Basah, Ternyata Ada 8 Jenis & Tpe Ban

Mengunakanya pun cukup mudah, kamu arahkan mouse kamu ke pojok kiri bawa, yang terdapat logo SOS (Spesial Oil Suggestion).

Bila sudah, tinggal kamu klik pilihan kategori motor kamu, misalnya matic, lalu klik merek motor, misalnya Honda, lalu pilih tipe misalnya Honda BeAT.

Nah nanti akan muncul oli yang direkomendasikan sesuai dengan merek, jenis dan tipe motor kamu.

Baca juga :  Federal Oil Goes To MotoGP 2018: Ratusan Balap Mania Nikmati Paddock MotoGP

Fitur SOS khusus dibuat untuk menjawab pertanyaan mengenai oli matic atau oli motor terbaik yang cocok untuk motor kamu. Lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja sekaligus kamu dapat jawaban yang tepat.

Sebelumnya sudah ada aplikasi ini di web federaloil.co.id namun kali ini aplikasi Special Oil Suggestion atau disingkat SOS ini menyajikan tampilan lebih segar dan informasi yang makin detail.

Fitur ini spesial dibuat untuk para pengguna sepeda motor agar tidak kebingungan memilih oli motor yang cocok untuk motornya. [Po/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *