JAKARTA – Iko Uwais muncul menjadi salah satu aktor Indonesia dengan prestasi tidak biasa. Dia sedikit dari pemeran Indonesia yang berkali-kali bermain di film Hollywood.

Atas prestasi tersebut, Iko Uwais mendapatkan apresiasi tinggi dari SOREXMAN yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Malam apresiasi dengan tema Next: Night of empowering Excellence Tribute Of Iko Uwais digelar meriah di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (6/6/24).

Dalam kesempatan itu Iko Uwais diumumkan pula sebagai Brand Ambassador SOREXMAN. SOREXMAN dikenal sebagai produk lokal Indonesia penyedia pashion untuk olahraga dan bermotor.

Salah satu produk terkenalnya adalah boxer yang menjadi pilihan bikers untuk bermotor jarak jauh. Underwear boxer dipilih biker untuk turing jarak jauh karena kahalusan bahan serta jahitannya yang memanjang hingga tak membuat bekas di bagian pinggul bikers.

Baca juga :  Kumpul Bareng Pengendara Mulai Jajaki Kota Jakarta

Felix Chandra selalu General Manager SOREXMAN mengatakan, melalui acara NEXT: Night of Empowering Excellence Tribute of Iko Uwais yang diprakarsai oleh SOREXMAN sebagai apreasiasi pihaknya atas kerjasama yang terjalin dengan Iko Uwais.

SOREXMAN melihat Iko Uwais tidak hanya sebagai brand ambassador, tetapi juga prestasinya yang telah mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

“Kami berharap prestasi yang telah didapatkan oleh Iko Uwais ini dapat menginspirasi dan menjadi contoh bagi orang lain selaku laki-laki yang TAMPIL MAKSIMAL, sesuai dengan tagline Signature produk Iko Uwais yaitu SOREXMAN:TAMPIL MAKSIMAL!” ujar Felix Chandra.

Alda Febrimora selaku Marketing Manager SOREXMAN menambahkan, Iko Uwais merupakan sosok paket komplit yang dapat menjadi inspirasi generasi muda masa kini.

“SOREXMAN tentu sangat senang jika produk SOREXMAN dapat selalu menemani hari-hari Iko Uwais. Kami bangga Iko seorang aktor internasional,” tutup Alda.

Baca juga :  Gunakan BBM B20 Isuzu "Pede" Mesin Kami Tetap Miliki Performa Terbaik

Sementara itu, Menparekraf Sandiaga Uno memberia apresiasi atas karir penuh prestasi Iko Uwais di dunia film nasional dan Internasional. “Dalam kesempatannya sebagai pemain film, Iko turut mempromosikan Indonesia, terutama wisatanya,” kata Sandiaga.

Atas apresiasi dan pencapaian karirnya selama ini, Iko bersyukur kepada Allah SWT, doa-doa dari orang tua dan keluarga. “Istri saya yang selalu mendampingi dan selalu saya tinggal untuk syuting,” canda Iko Uwais yang pertamakali main film di Merantau tahun 2009.

Dia juga menyatakan, terimakasih kepada SOREXMAN dan tidak menyangka dibuatkan tribute seperti ini. Melalui film lah, dia mengaku bisa membuat silat populer di Indoensia dan dikenal di dunia. Kepada kalangan muda, apa yang saya dapat semua melalui proses. Bukan instan,” kata Iko yang juga pengemar otomotif, utamnya mobil Mercy Classic.

Baca juga :  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Gelar Program Mudik Nyaman 2023 Bagi Para Mekanik

Tentang SOREXMAN, Iko mengaku bangga bisa bekerja sama. Apalagi SOREXMAN sudah menjalani dunia pemasaran produk selama 20 tahun. “SOREXMAN adalah produk indonesia yang bisa dibanggakan. Tampil maksimal, pas dengan Brand Ambassador-nya yang juga selalu maksimal dalam karya,” kata Iko seraya bergurau.

Iko Uwais sendiri kini tengah mnyiapkan sebuah film eksen Indonesia yang lengkap. “Dalam film ini ada percintaannya, horornya, dan laga sekaligus. Semua menjadi satu irama dalam film ini. Ditunggu,” sergahnya. {PO/Mir}