JAKARTA – Tak terasa setahun usia Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Chapter Tangerang. Bersamaan dengan larisnya tunggangannya, jumlah anggota club ini juga semakin besar.

Antusias perayaan ulang tahun perdana VIORI ini disambut tinggi oleh member VIORI. Begitupula dengan main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang Wahana Makmur Sejati yang memberikan hadiah istimewa untuk perayaan HUT perdana VIORI.

Lebih dari 200 bikers dari puluhan komunitas VIORI dari chapter-chapter lain turut hadir dalam acara tersebut.

Untuk momen istimewa ini, Wahana Honda memberi ilmu safety riding. Wahana mendorong anggota komunitas motor Honda menjadi pelopor #Cari_Aman berkendara di jalan.

Peringatan ulang tahun perdana VIORI Chapter Tangerang digelar di Sepoi Cafe & Resto, Palem Semi, Karawaci, Tangerang. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah ‘Meskipun Berbeda Tetap 1 Aspal’.

Baca juga :  TRCI Cikarang, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443H

Menjadi pelopor keselamatan berkendara

 “Selamat kepada VIORI Chapter Tangerang yang telah berusia satu tahun. Semoga tetap kompak dan solid. Lebih penting lagi, selalu menaati peraturan lalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Tak tanggung-tanggung, Tim Safety Riding Promotion PT WMS dihadirkan langsung untuk membagikan berbagai informasi seputar cara berkendara motor yang aman dan nyaman di jalan.

Sejumlah materi safety riding yang disajikan antara lain perlengkapan dasar, sikap, dan etika berkendara di jalan. 

Baca juga :  Di Ajang 'Toyota Jamboree 2019' TYCI Raih 3 Prestasi Bergengsi

Sosialisasi motor listrik Honda EM1 e:

Dalam kesempatan sama, PT WMS juga mengedukasi anggota komunitas tentang motor listrik Honda, yakni EM1 e:.

Tim Training Analyst PT WMS yang hadir memaparkan berbagai aspek teknologi yang terdapat di motor listrik Honda.

Pada sesi acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) EM1 ini, sejumlah anggota VIORI sempat menjajal langsung keandalan motor EM1 e:.

Sebelumnya, mereka mengawali perjalanan rolling city bersama Honda EM1 dari dealer motor Honda Mitra Makmurjaya Mandiri menuju lokasi acara.

Ridwan, Ketua VIORI Chapter Tangerang menyambut bahagia antusiasme luar biasa dari pengurus, anggota, dan tamu yang datang dalam acara ulang tahun perdana VIORI ini. Bagi pengurus, satu tahun usia VIORI ini bak menjalani perjuangan yang sesungguhnya.

Baca juga :  Deklarasi KWATRO Bukti Teknologi Karburator Belum Punah

“Tantangan terberat harus saling mengerti dan memahami satu sama lainnya. Jangan mudah baper dan harus menganggap mereka bagian dari keluarga kita,” kata Ridwan. {PO/Mir}