TANGERANG – Film Gundala tengah viral saat ini. Sebagai salah satu usaha dalam memanjakan komunitas motornya, Wahana Honda mengajak bikers nonton bareng alias Nobar film lokal hero terbaru ini.

Tentu saja aktivitas ini berjalan dengan seru. “Nobar ini dihadirkan sebagai bentuk dukungan pada hasil karya anak bangsa dalam dunia film,” ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Komunitas skutik Honda yang diundang dalam kegiatan ini adalah yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Nobar Gundala digelar di salah satu mall di kawasan Serpong, Tangerang pada (01/09) malam.

Baca juga :  Wahana Eco Movement Wujud Nyata dalam Melestarikan Bumi

Kegiatan yang bertajuk ‘Genio Movie Ride’ ini diawali dengan anggota komunitas melakukan rolling city di sekitar Serpong. Selanjutnya komunitas ikut jajal produk terbaru Honda yaitu Honda Genio.

Genio merupakan skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. Skutik ini lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Baca juga :  Gak Kumpul Selama Corona, Komunitas Honda Pilih Kopdar Online

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan beragam aktivitas menarik seperti photo contest yang mengusung hastag #Gen_Eksis. Jadi komunitas Honda yang hadir melakukan foto bersama Honda Genio dan kemudian diposting ke sosial media instagram dengan hastag tersebut.

“Spesial, pada ajang kumpul bareng gathering kali ini anggota komunitas selain jajal produk terbaru Honda, kami juga ajak untuk nonton bareng satu karya lokal di bidang film, Gundala,” ujar Bro Sigit. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *