JAKARTA – Menginjak usia ke-63 tahun, Asuransi Astra terus melakukan inovasi – inovasi dalam memberikan kemudahaan bagi konsumen untuk mengakses segala kebutuhaan hanya dalam satu aplikasi mobile.

Bertempat di Jakarta, Kamis (19/9). Diluncurkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, Asuransi Astra memperkenalkan layanan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, Garda Mall. Aplikasi ini sebelumnya telah hadir sejak 2015.

Namun kali ini Astra Asuransi melakukan pembaharuaan untuk semakin mendekatkan diri akan kebutuhaan konsumen. Garda Mobile Otocare kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhaan pemilik kendaraaan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Baca juga :  MB W210 NECI 03 Bandung Gelar ‘BDGMEETUP 2022’

“Seperti berbelanja di Mall, tanpa harus keluar rumah, di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak layanan produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas,” ujar Rudy.

Pengembangan aplikasi ini telah melalui riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Baca juga :  1 Juta Masker Dari Main Dealer Astra Honda Motor Guna Cegah Corona

Lebih lanjut Rudy menambahkan,”Kini pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan sudah dapat terpenuhi.”

Download Garda Mobile sekarang dan dapatkan diskon 63% untuk setiap pembelian oli Shell Helix Astra dan diskon hingga 63% untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall selama periode HUT Asuransi Astra ke – 63!. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *