JAKARTA – Sabtu, 3 Juni 2023 menjadi hari istimewa bagi 26 konsumen Suzuki di Jabodetabek. Pasalnya, mereka secara spesial mewakili konsumen di Indonesia untuk menerima kunci Suzuki Grand Vitara menjadi mobil kebanggaannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jajaran Manajemen dan perwakilan diler dengan seremoni istimewa melakukan serah terima unit Suzuki Vitara di Plataran Senayan, Jakarta. Seremonial ini sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Suzuki menyebutkan, momen istimewa ini sebagai momentum istimewa dari perjalanan kembalinya Grand Vitara di Indonesia dengan mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”.

Acara ini sekaligus menunjukkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah loyal menunggu kehadiran Grand Vitara sejak melakukan pemesanan pada Februari 2023 lalu.

Baca juga :  Pasar Otomotif Lesu, Namun Penjualan Suzuki APV Meningkat

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah setia dan sabar menantikan unit Grand Vitara. 
 
“Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” ujar Ryohei menyambut para konsumen perdana. 

Suzuki menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera produk berkualitas. 

Baca juga :  Untuk Pertamakalinya ESEMKA Nongol di IIMS, Perkenalkan Bima EV Si Mobil Listrik

Puncaknya adalah pelepasan seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan langsung mengendarai pulang mobilnya masing-masing. 
 
Suzuki juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia. Kini calon konsumen bisa langsung melakukan test drive di dealer Suzuki terdekat. 

Grand Vitara dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien. Kelebihan dari teknologi SHVS diklaim mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% serta lebih irit bahan bakar. 

SUV legendaris ini juga dibekali dengan berbagai fitur seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror. 
 
Grand Vitara tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX. Grand Vitara GL dibanderol dengan harga Rp359.400.000. Lalu, tipe GX Single Tone seharga Rp384.400.000 dan tipe GX Two Tone dibanderol Rp387.400.000 (on the road DKI Jakarta). {PO/Haz}