JAKARTA – Komunitas bernama DeNyut merupakan komunitas dari Honda Tiger yang dari Honda Tiger CW sekarang saat ini telah menjadi Honda Tiger Revolution atau dikenal di masyarakat dengan sebutan Tiger Revo.

Saat ini. The New Tiger Revolution Cruicer (De Nyu Tiger Revolution Cruiser Club disingkat DeNyut RC) telah menjadi wadah bagi para pengguna New Tiger untuk berkumpul dan wadah silaturahmi sesama para anggota.

Baca juga :  Bekasi Max Community Gelar Mubes dengan Cara Family Camping

Bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun ini. DeNyut RC pada Sabtu, 1 April 2023 kemarin telah mengadakan acara buka puasa dan berbagi takjil gratis di sekitaran kalimalang Jakarta Timur. Setidaknya puluhan member anggota datang pada acara tersebut.

Agenda hari ini dimulai dengan pembagian takjil gratis dan lanjut dengan buka puasa bersama di rumah salah satu anggota yakni Bambang, selain dihadiri oleh para member, acara juga diramaikan oleh para istri dan anak – anak anggota DeNyut RC.

Baca juga :  Komunitas Royal Enfield Bakal Bernostalgia Bareng di The Royal Festival 2022

“Semoga cara hari ini makin dapat memupuk rasa solidaritas dan rasa memiliki Club yang sudah berdiri hampir 17 tahun ini” ungkap Bowo yang menjabat sebagai Ketua umum.

Selain mengadakan kegiatan sosial, dalam waktu dekat DeNyut akan berencana mengadakan Touring Gabungan yang dihadiri oleh club dan komunitas motor Tiger yang tergabung oleh Asosiasi Honda Jakarta atau dikenal dengan AHJ, dimana pada kegiatan ini, DeNyut ditunjuk selaku PIC dalam agenda tersebut.[Po/Chiemot]