JAKARTA – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 15 hingga 25 Februari 2024. Acara tahunan ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dengan berbagai program menarik.

Pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, target transaksi dan optimisme pihak penyelenggara menargetkan angka transaksi mencapai Rp 5,3 triliun selama periode 10 hari pameran. Hal ini diumumkan oleh Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta Pusat pada Kamis, (18/01). Meskipun angka ini sama dengan target tahun sebelumnya, Rudi MF optimistis bahwa target tersebut dapat terlampaui.

Baca juga :  Di IIMS 2023, Davigo Dragon S Motor Listrik Pabrikan Lokal Bisa Tempuh 120km

“Kemarin kami masih ada di atas 5 triliun Rupiah. Jadi, kami coba yang lebih moderat yaitu Rp 5,3 T transaksi, tapi seperti biasa kami harapkan terlampaui,” ujarnya.

Brand Otomotif Unggulan dan Keberagaman Produk

Sebanyak 40 brand kendaraan bermotor dari kategori roda empat dan roda dua akan berpartisipasi dalam IIMS 2024. Di antara pabrikan roda empat terdapat Audi, BMW, BYD, Vinfast, dan banyak lagi. Sedangkan kategori roda dua melibatkan Benelli, Honda, Yamaha, dan lainnya.

Keberagaman produk juga mencakup mobil listrik, dengan kehadiran brand seperti ALVA, Gesits, dan VMove. Selain itu, kehadiran BYD dan Vinfast menjadi sorotan karena keduanya merupakan brand mobil baru yang akan memperkenalkan diri di IIMS 2024.

Baca juga :  Berikut Jawara Kontes Modifikasi Final Intersport Auto Show 2019

Program Menarik dan Pengalaman Terbaik

Pihak penyelenggara menjanjikan pengalaman terbaik untuk pengunjung melalui berbagai program di kategori Infinite Show dan Infinite Live. Selain itu, program otomotif seperti Bikers Dakwah, EV Area, IIMS Drift, IIMS Motoshow, dan lainnya akan memeriahkan acara tersebut.

Area indoor akan menyediakan fasilitas test ride untuk motor listrik, sementara area outdoor akan menjadi pusat hiburan dengan panggung musik, test ride, test drive, dan beragam kuliner. Rudi MF menekankan bahwa area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024.

Baca juga :  UD Trucks Perkuat Kontribusi di Bidang Logistik

Dengan kehadiran brand otomotif terkemuka dan program menarik, IIMS 2024 diharapkan menjadi salah satu pameran otomotif terbaik yang menyatukan penggemar otomotif dan pemangku kepentingan industri. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi otomotif terkini dan menjelajahi ragam inovasi di IIMS 2024.[Po/Byn]