TANGERANG – Hadir dalam Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai pemegang merek Renault di Indonesia sukses membuat pengunjung GIIAS kepincut dengan kehadiran MPV Renault Triber.

Hanya dengan tanda jadi sebesar Rp 3 juta untuk pemesanan inden Renault Triber, setidaknya sejak 10 hari penyelengaraan di hari penutupan GIIAS 2019. Pemesanan Renault Triber yang dilakukan oleh pengunjung tercatat sebanyak 850 Surat pemesanan kendaraan (SPK).

Bagi konsumen yang tertarik dengan MPV murah Renault Triber konsumen harus menunggu pengiriman unit hingga Desember untuk transmisi manual dan April 2020 untuk pengiriman unit matik.

Baca juga :  Ini Kisaran Harga Mobil Pick Up Esemka Bima

Davy J Tuilan, Chief Operating Officer, PT MRI, Sabtu (27/7) mengatakan “Renault Triber cukup membuat penasaran pengunjung GIIAS. Padahal kita sendiri baru dapat melakukan pengiriman unit dalam dua tahap, untuk model manual kita baru dapat mengirimnya pada bulan Desember sedangkan model matik kita akan kirim pada bulan April tahun depan,”

Lebih lanjut Davy menambahkan,”Para konsumen yang melakukan SPK mereka rata – rata hanya ingin menjadi orang pertama yang dapat memiliki Renault Triber.”

Baca juga :  MINI Fest 2018, Hadirkan Penawaran Manarik

Soal harga MPV Renault Triber yang akan menjadi pesaing ketat kendaraan MPV yang lebih dulu hadir di pasaran ini. PT MRI belum berani berkomentar mengenai harga jualnya di Indonesia.

“Soal harga belum ada kepastian, nanti akan kita lihat akhir Agustus mudah-mudahan bisa kita umumkan harganya di Indonesia,” ujar Davy.

Namun menurut sumber informasi yang didapatkan dari wiraniaga saat penutupan di GIIAS 2019, saat ditemui oleh Pojokoto.com Renault Triber dipasarkan dengan harga Rp 140 juta. Tentu harga jual juga tergantung tipe, bisa jadi ini merupakan harga terendah dari Renault Triber. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *