TANGERANG – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, berpartisipasi di ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2023) di Hall 3, No.3C, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Mitsubishi Fuso hadir dengan tema Integrated Powerful solution yang tercermin dalam display 7-unit truk unggulan, didominasi oleh variant Canter, mulai dari variant di masa yang lalu, kini dan di masa depan, dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment version 2 dan 1-unit Mobile Workshop Service serta didukung dengan zona after sales service, Fuso telematic runner, My Fuso application dan layanan pembelian. 

Baca juga :  Buka IIMS 2024, Jokowi Singgahi Booth Chery & Puji Omoda E5

GIIAS 2023, menjadi momentum yang spesial, karena bertepatan dengan 60 tahun produk legendaris Mitsubishi FUSO Canter. Kehadiran FUSO Canter pertama kali dimulai di tahun 1963, dan hingga kini telah diproduksi lebih dari 4,5juta unit dan dijual secara global di 70 negara.

Sebagai bukti bahwa Mitsubishi FUSO selalu menghadirkan produk terbaik sejak dulu, FUSO menghadirkan Canter T91A, unit ini didatangkan langsung dari Jepang khusus untuk ditampilkan di FUSO Booth pada event GIIAS 2023. Ini adalah generasi kedua dari Mitsubishi Fuso Canter, diproduksi pada tahun 1968-1975 dan memberikan performa dan akselerasi terbaik pada zamannya. 

Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB mengatakan, “Di tahun ini, produk andalan kami, Canter, merayakan hari jadinya yang ke-60. Senang rasanya bisa menyertakan Anda semua dalam perjalanan Canter. Ini adalah peristiwa penting bagi kita karena kita dapat mereflesikan masa lalu, merayakan masa kini dan melihat ke masa depan“.  

Baca juga :  Dewan Eksekutif Nissan Resmi Pecat Carlos Ghosn

Dukungan Penuh Kepada Konsumen selama Kepemilikan Kendaraan 

Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memfokuskan dukungan kepada konsumen sepanjang masa kepemilikan kendaraan (Integrated Powerful Solution). Dari sisi purna jual Mitsubishi Fuso hadirkan Unit Mobile Workshop Service [MWS] merupakan salah satu fasilitas Mitsubishi Fuso sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik, yang memberikan fleksibilitas pelayanan dalam melakukan perawatan maupun perbaikan kendaraan kelokasi operasional konsumen bahkan ketempat yang sulit dijangkau sekalipun. Selain itu Bengkel Siaga 24 jam dan Parts Depo juga siap menjamin performa truk dan ketersedian suku cadang bagi konsumen. 

Baca juga :  Ini Tawaran Menarik Astra Financial di GIIAS 2019

Mitsubishi Fuso juga menghadirkan aplikasi bagi konsumen, MyFUSO Aps yang memberikan informasi lengkap terkait unit, layanan purna jual, program penjualan dan lainnya yang dapat diakses melalui webbrowser dan smartphone.[Po/Byn]