JAKARTA – Sebagai brand, Vespa terus berinovasi untuk tetap menjadi bagian dari gaya hidup premium, fashion dan berbagai tren untuk memperkuat warisannya sebagai kendaraan roda dua ikonik yang unik, penuh gaya dan tak lekang oleh waktu.

PT Piaggio Indonesia Memperkenalkan Vespa Elettrica, Generasi Terbaru dari Ikon Gaya Hidup, yang Ramah Lingkungan dan Efisien Sebagai Kendaraan Roda Dua Premium. Atas komitmen tersebut dan pengembangan berkelanjutan, Vespa Elettrica pun lahir dengan berbagai keunikan serta warisan nilai Vespa.

Baca juga :  Berikut Spesifikasi Suzuki S-Presso 2023

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “PT Piaggio Indonesia sekali lagi bangga mempersembahkan Vespa Elettrica, ikon paling modern dari teknologi asal Italia yang selalu hadir konsisten dengan keunggulannya melalui brand dari Piaggio Group. Vespa Elettrica memang ideal bagi pelanggan yang menghargai perpaduan mobilitas kontemporer ramah lingkungan dengan gaya hidup premium ala Italia.”

Baca juga :  Neo Scrambler GSX150 Bandit, Jadi Perhatian Pengunjung di IMOS (Galeri Foto)

Vespa Elettrica ditenagai oleh baterai lithium-ion yang modern, mirip dengan smartphone kelas atas. Daya jelajah Vespa Elettrica dapat menjangkau hingga 100 km dalam mode ECO, serta jarak maksimal 70 kilometer dalam mode POWER, berkat fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS).

Selain itu baterai Vespa Elettrica telah memenuhi sertifikasi IP65, menjadikannya tahan terhadap debu dan air tekanan rendah. PT Piaggio Indonesia juga memberikan garansi baterai selama 3 tahun. Pengguna tidak perlu melakukan perawatan baterai dan motor penggerak untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima.[Po/Byn]

Baca juga :  SkyDrive Siap Jadi Mobil Terbang Masa Depan (Galeri Foto)