TANGERANG – Mitsubishi Eclipse Cross merupakan salah satu produk yang diperkenalkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE, BSD City, Tangerang.

Selama ajang GIIAS 2019 berlangsung, guna menarik minat para pengunjugn pameran, PT MMKSI memberikan penawaran menarik serta kemudahaan dalam kepemilikan Eclipse Cross kepada konsumen.

“Kami memberikan jaminan perawatan untuk pembelian Eclipse Cross. Pembeli mobil ini mendapatkan gratis perawatan berkala, ongkos jasa dan suku cadangnya selama empat tahun atau 50 ribu km, dilihat dari mana yang lebih dulu yang tercapai. Jadi pengguna tinggal pakai tanpa harus mikir biaya perawatan,” ujar Ronald Reagen, Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI.

Baca juga :  Begini Cara Mitsubishi Bangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Mobil Listrik

Selain itu Ronald menambahkan, “biaya perawatan Eclipse Cross lebih murah bila dibandingkan dengan kompetitornya.”

Bila membandingkan Eclipse Cross dengan kendaraan sejenis, bila selama pemakaian empat tahun, pemilik kendaraan kompetitor harus merogoh kocek sebesar Rp 7, 7 juta untuk perawatan dan penggantian suku cadang.

Sebagai informasi, Eclipse Cross merupakan SUV mewah dengan kapasitas tujuh penumpang. Eclipse Cross akan menjadi pesaing ketat untuk kendaraan sejenis yang telah lebih dulu hadir di pasar Indonesia, seperti Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Baca juga :  Dutro Hybrid, Truk Pertama Hino Paling Ramah Lingkungan

Elicpe Cross memiliki desain Dynamic Shield pada bagian depannya. Sementara untuk mesin Eclipse Cross mengusung mesin MIVEC 1.5 liter turbo ini merupakan mesin baru yang dikembangkan oleh Mitsubishi Motors. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *