JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berinovasi melalui beragam kemudahan yang ditawarkan khususnya bagi konsumen sepeda motor. Mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor.

Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, berikut keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen:

• Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit. Konsumen dapat melakukan transaksi pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS.

Baca juga :  Honda ADV150 Merantau ke Vietnam, Harganya Melambung

• Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor. Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat. Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.

• Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki.

Baca juga :  BeAT Street eSP Menggedor dengan Tampang Baru yang Makin Ekspresif

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tutup Hariadi.