SERANG – DFSK terus melakukan ekspansi kesejumlah daerah di Indonesia untuk semakin mendekatkan produknya ke konsumen di Tanah Air. Kamis (27/6) DFSK resmi membuka diler pertamanya di Kota Serang, Banten.

Wilayah tersebut dianggap daerah yang potensial bagi DFSK untuk meniagakan produk-produk unggulannya.

Setidaknya menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Serang tercatat pada 2017 sudah ada hampir 645 ribu penduduk bermukim di Kota Madani tersebut. Sehingga produsen otomotif asal China tersebut tertarik untuk membuka jaringannya di Serang.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya,” ujar Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6) di DFSK Serang.

Baca juga :  Posko Siaga Mudik DFSK Siap Manjakan Para Pemudik Lebaran

Dibukanya diler DFSK di Banten yang berada di Kota Serang ini, maka hingga saat ini DFSK telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Diler DFSK Serang berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang. Dealer DFSK pertama di Banten ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga terjangkau.

Diler DFSK Serang, berlokasi di pusat jantung Kota Serang, di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, Banten dengan luas tanah 3.000 m2 dan bangunan 680 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

Baca juga :  7 Bengkel AHASS Lebaran 2024 di Jakarta-Tangerang, Cek Lokasinya!

“Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga dealer DFSK yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” papar Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Khusus pada periode pembukaan perdana showroom ini, DFSK Serang menawarkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0% dan booking fee mulai 5jt Rupiah. Untuk mempermudah konsumen memiliki unit-unit DFSK, DFSK Serang bekerja sama dengan leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Baca juga :  PPKM Naik ke Level 3, Layanan Purna Jual DFSK Siaga 24 Jam

Khusus untuk pembelian di periode pembukaan dealer DFSK Serang, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *