Jakarta – Pergikebulan turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 kembali turut meramaikan yang berlangsung dari tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

IIMS tahun menjadi yang kedua kalinya bagi Pergikebulan turut serta di pameran otomotif tahunan tersebut. 

“Tema yang di usung untuk tahun ini adalah Creative Energy. Kami ingin industri kreatif Indonesia maju bersama IIMS dan lebih dikenal luas khalayak Nasional maupun Internasional,” ujar Rudi.

Baca juga :  GIIAS 2019: Beli Mobil Honda, Berhadiah Rp 1 M Hingga Liburan ke Tokyo

Dukungan IIMS adalah memberi ruang Pergikebulan Studio untuk memperkenalkan produk-produk lokal  yang semuanya diproduksi dan dikerjakan sendiri.

“Semua produk yang dipamerkan kami kerjakan sendiri, dari mulai kaos sablon manual, Totebag,  produk Pomade, Food and Bevarage, kopi lokal dan minuman lokal,” ucap Endro Suryono sebagai Founder Pergikebulan Studio. 

Studio dan workshop bermakas di jalan Limo, Depok, Jawa Barat tempat mereka berkegiatan selalu terbuka untuk para pelaku industri kreatif untuk bertukar ilmu dalam melakukan kegiatan workshop Fotografi, Videografi, design grafis,   screen printing, lukis, dan lain-lain. 

Baca juga :  Beli Tiket IIMS 2019 di Shopee Berhadiah All New Brio

Pergikebulan Studio mengadakan free workshop mencetak gambar diatas kaos dan totebag yang akan di bagikan secara gratis.

Kegiatan sablon manual itu cukup unik, dilakukan diatas motor tua Astrea Prima lansiran tahun 1985 yang dimodifkasi menjadi motor listrik. Penggarapan motor listrik ini di bantu oleh dua bengkel modifikasi Black Orchid dari Ciledug dan Batak Kastem dari Pamulang.

Baca juga :  PERGIKEBULAN Studio Meriahkan Pameran IIMS 2024

Selama sepuluh hari ajang IIMS, di booth Pergikebulan menggelar kegiatan Screen printing/sablon manual, melukis diatas helm dan jaket, cuci sepatu, kerajinan kulit,  kalung indentitas, musik, dll.