TANGERANG – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselengarakan oleh gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) yang berlangsung selama 10 hari mulai dari 18 – 28 Juli 2019, di ICE, BSD, Tangerang tidah hanya menghadirkan deretan kendaraan terbaru.

Berbagai kegiatan positif hadirkan dalam ajang GIIAS 2019, seperti memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat mencoba mengendarai kendaraan baru melalui ajang Test Drive dan Test Ride.

Baca juga :  Test Ride: Menjajal Keiritan dan Performa All New Aerox 155 Connected

Selain itu GIIAS 2019 juga memberikan edukasi ke pengunjung bagaimana memahami cara berkendara yang baik dan aman melalui program Safety Driving dan Safety Riding yang disampaikan oleh para ahli di bidangnya. Kegiatan Safety Driving dan Safety Riding ini diharapkan dapat menambah wawasan mengemudi bagi para pengunjung.

Program Safety Driving diberikan bagi para pengunjung yang ingin mengikuti Test Drive. Program Safety Driving dan Safety Riding sendiri berlangsung sebelum para pengunjung memulai Test Drive dan Test Ride. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *