MALANG – Keberuntungan Mubarok Ahmad sangat lengkap di event Honda Bikers Day 2023. Salah satunya, dia menjadi pemenang undian motor HBD 2023.

Tak dipungkiri, hadiah undian sepeda motor HBD menjadi salah satu rangkaian kegiatan di setiap HBD yang amat dinanti oleh para peserta. Tahun ini, di HBD 2023 Malang, hadiahnya adalah motor Honda CB150X.

Namun, bukan sembarang CB150X, karena motor undian HBD 2023 ini sudah tampil istimewa berkat modifikasi ciamik yang dikerjakan builder kenamaan dari Katros Garage di Jakarta.

Dan, pemenang undian motor HBD 2023 adalah Mubarok Ahmad. Motor keren bergenre touring alias penjelajah ini dibawa pulang ke Sukoharjo (Solo Raya) tempat asal Mubarok Ahmad.

Mubarok Ahmad adalah satu Blogger / Vlogger aktif di kawasan Jawa Tengah. Dia punya akun Youtube yang membahas otomotif dengan nama BarRock FARISKO.

Baca juga :  Kopdargab YMIC Region Sultanbatara Series V Berlangsung Sukses

Karena aktif sebagai Youtuber inilah, dia terpilih menjadi salah satu blogger/vlogger yang difasilitasi Main Dealer Honda wilayah Jateng berangkat ke HBD bersama rombongan blogger/vlogger Jawa Tengah.

Selain berstatus Youtuber tadi, Mubarok Ahmad juga member aktif di Honda BeAT Street Club Surakarta (HBSC Surakarta). Dia pernah menjadi Ketua Umum HBSC Surakarta dan kini tetap aktif sebagai member.

Sementara rekan komunitasnya ke Malang dengan rombongan HBSC, Mubarok memenuhi undangan Main Dealer. Uniknya, dia touring ke HBD 2023 menunggangi motor Honda CB150X milik main dealer.

Di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur pada Sabtu malam (28/10), dia bertahan menyaksikan rangkaian acara hingga tuntas. Malam itu, Mubarok Ahmad mengaku tidak ngeh pernah mengirim jawaban pada give away di website Honda Community dengan hadiah utama motor Honda CB150X.

Baca juga :  Pilih Ketua Baru, MB W211 CI Bandung Chapter Gelar Musda ke-3 di Yogyakarta

Pirasat akan jadi pemenang hadiah undian motor HBD 2023 pun tidak pernah ada. “Ketika rangkaian acara masuk kepada pengumuman pemenang undian motor baru saya sadar pernah ngirim jawaban ke Honda Community,” ungkapnya.

Bikers 24 tahun yang baru saja menikah ini, sangat kaget ketika namanya disebut menjadi pemenang hadiah motor HBD 2023. Suasana sangat riuh karena sebelumnya, nama pertama disebutkan, sudah tidak ada di Lapangan Rampal.

“Saya kaget banget mas, lah tidak pernah mikir bisa jadi pemenang undian motor HBD. Saya sempat bingung ketika nama saya disebut sebagai pemenang. Di atas panggung saat serah terima kunci simbolis saya juga grogi, demam panggung,” ceritanya.

Baca juga :  Serunya Acara Halal bi Halal BMWCCI Classic Register

Mubarok Ahmad mengaku akan menjadikan motor pemenang HBD 2023 ini sebagai kenang-kenangan yang sangat berharga. “Saya akan memakainya untuk motor harian dan bekerja,” jelas karyawan swasta ini. Selamat Mas Bro…! {PO/Mir}

Mubarok Ahmad, berdiri keempat dari kiri, bersama rombongannya ke HBD 2023 Malang.