Jakarta – PT Surya Global International (SGI) secara resmi memasarkan pelumas kendaraan asal Spnyol merek Cepsa, Senin (6/11/2023) di Jakarta. 

Cepsa sendiri hadir di Indonesia untuk meramaikan segmen pelumas premium di tanah air. 

“Melalui pengalaman kami dalam pemasaran pelumas kelas dunia selama lebih dari 27 tahun, kita sangat yakin bahwa kerjasama dengan Cepsa akan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang signifikan setiap tahunnya,” ungkap Abraham Sudirman, Direktur Utama PT Surya Global International. 

Cepsa memiliki portofolio beragam pelumas, base oil dan paraffin wax yang telah dipasarkan di lebih dari 80 negara sejak tahun 1950. Saat ini mereka telah mengekspor produk ke Eropa dan pasar lainnya. Seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika Utara sampai ke Asia.

Baca juga :  Kini Pembeli Biosolar Pertamina Gunakan Kartu Kendali Pembatasan

“Kami memiliki visi untuk ‘menjadi perusahaan yang menyediakan efisiensi, inovasi, dan kualitas terbaik‘ dan dengan pengalaman kami dalam pemasaran pelumas kelas dunia selama lebih dari 27 tahun, kami sangat yakin bahwa kerjasama dengan Cepsa akan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang signifikan setiap tahunnya, “ tambah Bapak Abraham Sudirman.

Johan Wijaya, National Sales Manager PT SGI menambahkan oli Cepsa menawarkan sejumlah keunggulan yang membantu merawat mesin kendaraan serta menunjang kinerja kendaraan baik motor maupun mobil, sebab menggunakan bahan baku pilihan. 

Baca juga :  Federal Oil Resmi Perkenalkan Pelumas Bagi Pengguna Motor Matic Premium

“Kami memilih base oil sintetis best quality dan zat aditif next generation. Tapi tidak semua produk ada teknologi EffiLUB, ini untuk produk unggulan saja,” ucap Johan.

Hal itu turut diaminkan oleh Sukirman sebagai Direktur SGI. Dia menjelaskan kalau Cepsa telah memenuhi API SP buat sejumlah oli mereka.

“Kami telah menggabungkan teknologi EffiLUB ke dalam produk Cepa guna meningkatkan pemeliharaan kendaraan Anda. Formulanya membersihkan mesin secara mendalam, memperpanjang umur maupun meningkatkan kinerja,” pungkas Sukirman.

Baca juga :  Bersama Pertamina BMW Hadirkan Green Energy Station di SPBU Kuningan

Cepsa menawarkan pelumas mobil PCX-5 10W40 4L seharga Rp355 ribu, sedangkan untuk sepeda motor tersedia Cepsa Moto MX-5 Scooter 10W30 0,8L dengan banderol Rp55 ribu.