JAKARTA – Peminat mobil penumpang keluaran Mitsubishi semakin tergoda dengan Pajero dan Xpander. Pasalnya, Mitsubishi Indonesia memperkenalkan varian edisi terbatas untuk kedua model laris ini.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memasarkan Pajero Sport dan Xpander Cross edisi terbatas ini dengan nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. 

Mengusung tagline “Experience the Unlimited Excitement of Adventures”, peluncuran dua varian terbatas ini telah dilaksanakan dengan mendisplay varian edisi terbatas tersebut sepanjang bulan Mei 2024 pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition.

Pengenalan langsung Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition digelar di Bekasi, Palembang, dan Bandung, serta berlanjut di kota-kota lainnya pada event pameran Mitsubishi Motors selama bulan Mei.

MMKSI menyebutkan, peluncuran Pajero Sport dan Xpander Cross edisi terbatas ini merupakan respon yang baik atas terhadap dua model tersebut sebelumnya, yang sangat diapresiasi di pasar.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia.

Baca juga :  XPANDER Tons of Real Happiness Edisi ke-5 Sambangi Kota Medan

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” jelas Atsushi Kurita.

Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, MMKSI percaya Pajero Sport dan Xpander Cross edisi terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen.

“Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” ujar Atsushi Kurita.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite danstylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Disematkan beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood EmblemBlack Shark-Fin AntennaBlack Rear SpoilerElite Limited Edition EmblemBlack Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. 

Baca juga :  Kontes Legenda Carry Ajang Mencari Carry Pick Up Paling Lawas dan Original

Sedangkan pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Xpander Cross Elite Limited Edition

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Baca juga :  Peugeot Indonesia Luncurkan Varian Allure Plus Series

Dilengkapi pula beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door MirrorBlack Shark Fin AntennaEngine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga hadir dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya. 

Dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000* untuk wilayah Jabodetabek. {PO/Mir}