JAKARTA – Hubungan antara main dealer Honda Jakarta-Tangerang Wahana Honda dengan wartawan adalah saling mendukung. Untuk menguatkan kebersamaan tersebut, digelar Saturday Morning Ride (Satmori) Sabtu (12/11/2022).

Dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot) hadir puluhan jurnalis dari sejumlah media. Sementara Wahana Honda diwakili Group Head of Corcomm, Diana Anggraini beserta jajarannya.

Rombongan memulai acara dengan berkumpul di Gedung Wahana Makmur Sejati di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Pagi itu, kegiatan seru ini dimulai dengan sarapan bersama agar bikers mantap melakoni Satmori.

Diana mengatakan, Saturday Morning Ride (Satmori) kali ini berisi aksi sosial sambil bermotor mengangkat tema Sharing Goodness Ride. “Dalam kegiatan seru ini, kami tak melupakan beramal dengan membagikan vitamin dan beras untuk yayasan yatim piatu,” ungkap Diana.

Baca juga :  Siswa SMK Binaan Honda Berkesempatan Punya Bengkel Sendiri

Dilepas bendera start oleh Diana, bikers mulai membelah sejumlah ruas jalan di Ibukota. Puluhan sepeda motor Honda terlihat asyik menikmati pagi yang cerah di Jakarta. Perhentian pertama dilakukan di rumah yatim piatu Mizan di kawasan Cipete.

Kebersamaan wartawan dan pihak main dealer berakhir di Café Kedai Halaman yang juga berada di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan. Sambil makan dan minum, acara diisi dengan bekal ilmu seputar sepeda motor Honda terbaru yakni Vario 125 dan Vario 160.

Bro Wahyu dari tim Teknikal Wahana dengan lugas menjawab pertanyaan awak media seputar Vario 125 dan Vario 160. Antara lain, beberapa keluhan konsumen tentang sepeda motornya. “Intinya, serahkan semua kepada bengkel AHASS jika ada masalah pada sepeda motor Honda,” ujar Wahyu.

Baca juga :  Wahana Honda Siapkan 300 Lowongan Kerja Buat Lulusan SMK

Tentang kegiatan Satmori yang digelar bersama wartawan, Diana Anggraini mengatakan, kolaborasi dilakukan guna mempererat hubungan Wahana Honda dengan rekan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis Wahana Honda.

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada Forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” jelas Diana.

Baca juga :  Wahana Artha Group 48 Tahun: Rayakan dengan Semangat “Be Adaptive”

Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini.

“Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,” timpal Indra. {PO/Haz}