WUHU – Upaya menyemarakkan tren elektrifikasi dunia, OMODA & JAECOO mengumumkan peluncuran model terbaru mereka, OMODA 7, pada tanggal 28 April lalu. Langkah ini, sebagai model kedua untuk pasar global.

Acara peluncuran global ini diselenggarakan dalam sebuah konferensi pers di Wuhu, China, dengan paparan mendalam mengenai desain dan teknologi oleh manajemen eksekutif riset dan pengembangan OMODA & JAECOO.

Menurut Rifkie Setiawan, Head of Brand, PT Chery Sales Indonesia, tren dunia menunjukkan bahwa usia rata-rata konsumen mobil semakin muda, mendorong OMODA untuk melakukan terobosan dalam inovasi.

Baca juga :  GIIAS 2023 Siap Manjakan Para Pengunjung Pameran

“OMODA 7 didesain dengan fokus pada pengguna kaum muda dengan mengeksplorasi kebutuhan mereka akan kendaraan yang praktis, fungsional, dan fashionable. Untuk memenuhi standar teknis internasional yang ketat, OMODA 7 telah dipastikan memenuhi standar kualitas sejak awal” ungkap Rifkie.

OMODA 7 hadir dengan model crossover yang dipercaya akan menjadi favorit di kalangan demografis muda. Desainnya yang elegan dan futuristik, dengan bahasa desain “Stylish 360°”, menjadikannya sangat proporsional dan dinamis, serta dilengkapi dengan interior yang memukau, termasuk kokpit cerdas dengan layar sentuh 15,6 inci dan sistem audio imersif.

Baca juga :  Teknologi AVAS Jaguar Lindungi Tuna Netra dari Bahaya Mobil Listrik

OMODA 7 menawarkan performa dinamis yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan arsitektur power train hybrid terbaru, mobil ini mampu menyeimbangkan performa, konsumsi bahan bakar, dan pengalaman berkendara. Dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan, OMODA 7 dirancang untuk memenuhi standar keselamatan global Bintang 5.

OMODA 7 akan diluncurkan tahun depan untuk pasar global. Peluncuran OMODA 7 diharapkan akan membuka jalan baru untuk mobilitas masa depan dan mencapai tolok ukur industri yang lebih tinggi. [Po/Byn]