JAKARTA – Eksklusif, menjadi kesan pertama yang dirasakan konsumen pada pembukaan Booth Honda Jakarta Fair Kemayoran 2023 kemarin (14/6).

Tidak hanya menjadi pengunjung pertama booth Honda, pada kesempatan ini salah satu konsumen setia honda juga menjadi pemilik produk Honda Big Bike yang di launching oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Produk berlabel New XL750

TRANSALP secara simbolis diberikan kepada Kenni Gho sebagai konsumen pertama di PRJ pembeli motor yang mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike” ini. Pasalnya konsumen ini dapatkan kehormatan menjadi konsumen pertama produk yang hari itu baru pertama kali dikenalkan kepada publik.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur sejati (WMS), selaku pelaksana penjualan Honda selama pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2023  mengucapkan apresiasi atas kepercayaan konsumen memilih produk premium terbaru ini.

Satu lagi produk premium yang diperkenalkan Honda di ajang PRJ 2023 adalah Honda CT125 yang dikenal sebagai ikon sepeda motor bebek trekking di Indonesia.

Head of Marketing Wahana Honda Olivia Widyasuwita mengatakan, ajang JFK 2023 ini merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli beragam produk Honda.

Baca juga :  Harley Davidson FXR 1984 Jawara Suryanation Motorland di Kota Makassar

Tidak hanya menawarkan beragam promo penjualan menarik pada kesempatan ini Wahana Honda hadirkan hal menarik lain seperti penawaran pembelian sparepart dengan harga menarik, aksesoris hingga Apparel Honda.

Booth Honda tahun ini hadir dengan desain yang menarik dibagi dalam beberapa zona untuk menghadirkan pengalaman yang yang berbeda kepada konsumen. Booth Honda hadir di Open Booth 3 JIExpo Kemayoran  2023.

Motor Impian

Nama “TRANSALP” telah lahir sejak pengembangan model pertama yakni XL600V pada tahun 1986. “TRANSALP” memiliki arti melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa. Hadir untuk mewujudkan pengalaman berkendara tersebut, motor Honda Dual-Purpose pertama ini dikembangkan dengan daya jelajah yang berskala besar serta disematkan body fairing dengan gaya desain bodi tangguh yang menyuguhkan aura petualangan sejati.

New XL750 TRANSALP menjadi sepeda motor Adventure touring impian para penjelajah dengan fitur canggih. New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan fitur Full Digital Panel Meter berukuran 5 inci yang memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor saat berkendara.

New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan mesin bertenaga serta sasis dinamis yang mempuni untuk menaklukan medan on-road maupun semi off-road. Berbekal mesin 755cc SOHC berpendingin cairan dengan 4 katup unicam head mampu menghasilkan tenaga maksimal 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm. Dukungan teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi.

Baca juga :  Resmi Dibuka, IMOS 2022 Siap Beri Kejutan Bagi Para Pengunjung

New XL750 TRANSALP juga disematkannya TFT Full Digital Panelmeter berpenampilan canggih dan menyediakan berbagai informasi penting mulai dari speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin. Dari sisi keamanan, model ini juga telah disematkan Honda Ignition Security System pada bagian sistem penguncian sepeda motor.

New XL750 TRANSALP dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta)

Baca juga :  Beli Tiket IIMS 2019 di Shopee Berhadiah All New Brio

Honda CT125, Ikon Motor Bebek Trekking

Honda CT125 hadir sebagai ikon sepeda motor bebek trekking di Indonesia. Pada tampilan terkininya, Honda CT125 hadir dengan sentuhan desain terbaru yang semakin memperkuat kesan premium dengan gaya tangguh dan modern.

Motor bebek papan atas ini dibekali mesin 125cc PGM-FI teranyar yang mampu mewujudkan aktivitas trekking yang menyenangkan dan beragam aktivitas luar ruangan semakin nyaman bagi pengendara.

Mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 81.400.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. {PO/Haz}