JAKARTA – Bertepatan dengan perayaan hari jadi Wuling yang kelima, Wuling Motors (Wuling) resmi membuka keran pemesanan untuk model kendaraan listrik Air ev.

Konsumen yang tertarik memiliki kendaraan listrik mungil tersebut bisa melakukan pemesanan dengan tiga cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com mulai tanggal 11 Juli 2022.

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang disematkan.

Baca juga :  Datsun Cross Raih Penghargaan “Best City Car” Indonesia Car of The Year 2018

Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, Air ev menjadi kendaraan listrik yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan.

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly. Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga :  SUV Listrik DFSK Glory E3 Siap Meluncur di GIIAS 2019

Selain kemudahan pengisian baterai, Wuling Air ev juga didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Hadir dalam desainn compact 4 seater, pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Sementara itu, Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli juga menyambut baik kolaborasi mereka dengan Wuling.

Baca juga :  Pemerintah Berikan 'Privilege' Bagi Pengguna Mobil Listrik

“Blibli merasa bangga dapat bekerja sama dengan Wuling Motors sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan produk terbaru Wuling, Air ev, di Tanah Air. Sinergi tersebut tentunya turut memperkuat komitmen omnichannel dan platform gaya hidup terdepan untuk kian mempermudah para pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya,” jelas Lay Ridwan Gautama.

Wuling Air ev ditawarkan dalam dua varian, yakni tipe standard range dan long range. Varian standar range estimasi harganya yakni Rp 250 juta, sementara model long range estimasi harganya Rp 300 juta.