TANGERANG – Hari terakhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Penjualan Mitsubishi Xpander membukukan penjualan  terbaik. Xpander masih menjadi primadona para pengunjung sebagai mobil yang digemari.

Total penjualan mobil PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2019, mencapai 4.055 surat pemesanan kendaraan (SPK), untuk pemesanan Mitsubishi Xpander sendiri menyentuh hingga 2.180 unit.

Baca juga :  GIIAS 2022 Punya Cara Unik Rayakan Kemerdekaan RI Ke-77

Dari angka tersebut, menunjukan Mitsubishi Xpander di booth Mitsubishi GIIAS 2019 masih menjadi kendaraan MPV paling dicari.

Mitsubishi Xpander adalah sebuah MPV 7 penumpang yang dirancang dan diproduksi di Indonesia oleh Mitsubishi Motors sebagai pesaing MPV yang lebih dulu hadir di Indonesia. Xpander resmi dipasarkan di Indonesia sejak 3 Oktober 2017.

Mobil ini didasarkan dari XM Concept yang pertama kali diperkenalkan dalam di ajang GIIAS 2016.

Baca juga :  Lexus Indonesia Hadirkan The New Lexus RX 300 SUV

Xpander tersedia dalam lima pilihan tipe, yaitu GLX Manual, GLS Manual or Automatic, Exceed Automatic, Sport Manual or Automatic, dan varian tertinggi yaitu Ultimate.

Selain itu dari semua tipe yang tersedia terdapat pula beberapa varian, kecuali GLX yang disediakan menggunakan Body Kit resmi Mitsubishi Xpander. [Po/Adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *