JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyempurnaan fitur pada model Mitsubishi New Xpander tahun model 2023. Adapun dua fitur baru yang disematkan antara lain fitur wireless charging, dan juga air-filtration pada item air conditioning (AC).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan model Mitsubishi Xpander tahun model 2023 mendapat peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).

“Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan,” kata Tsuchida.

Baca juga :  Mungil & Irit, Mobil Niaga Listrik Mitsubishi L100EV Masuk Pasar Indonesia

“Partikel tersebut diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi. Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” lanjutnya.

Ia menambahkan, manfaat dan kenyamanan fitur baru pada New Xpander tahun model 2023 telah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022.

Dengan fitur baru tersebut, kini harga on the road (DKI Jakarta) hanya disesuaikan sebesar Rp 2.000.000 untuk varian Ultimate CVT, dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.

Baca juga :  Tahun 2022 FUSO Pertegas Keperkasaannya, 2023 Tergetkan 46.000 Unit Terjual

Mitsubishi New Xpander memiliki banyak keunggulan yang membuatnya istimewa dibanding Low MPV lainnya.

Beberapa keunggulan mobil ini antara lain memiliki AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan.

Pada baris kedua, terdapat cup holder dan arm rest untuk memberi kenyamanan pada penumpang. New Xpander juga sudah dilengkapi cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang.

Tak ketinggalan, ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.
Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. Tak ketinggalan, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB). [PO/Byn]