Dendo Drive House

JAKARTA – Setelah ajang Geneva Auto Show pada Maret 2019 lalu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kini mulai melakukan penjualan terbatas atas Dendo Drive House (DDH) sistem rumah berbasis V2H di Tokyo Jepang. Rabu (03/10).

Dimana ini adalah penjualan DDH pertama di dunia, dan MMC berencana untuk memulai penjualannya di pasar luar negeri.

Apa itu DDH? DDH adalah sistem komprehensif yang terdiri dari kendaraan listrik Mitsubishi (EV) atau plug-in hybrid vehicle (PHEV), charger dua arah, panel surya, dan baterai rumah dan dirancang untuk terintegrasi dengan rumah.

Baca juga :  Chery Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang di Makassar

Paket ini memungkinkan pelanggan untuk mengisi ulang EV / PHEV-nya di rumah menggunakan tenaga yang dihasilkan dari matahari. Dan untuk memasok listrik dari EV / PHEV mereka kembali ke rumah.

DDH sangat menguntungkan pelanggan dan membantu menghemat biaya listrik dan menyediakan persediaan yang dapat diandalkan untuk sumber daya darurat.

DDH tersedia di dealer MMC, DDH menyediakan serangkaian layanan yang komprehensif termasuk, penjualan, pemasangan, dan setelah pemeliharaan komponen sistem.

Baca juga :  Mitsubishi Sediakan Fasilitas Quick Charger Mobil Listrik di Area Publik

Keuntungan bagi pelanggan dengan menggunakan DDH ini banyak sekali. Seperti pelanggan dapat berkontribusi pada penciptaan masyarakat rendah karbon.

Caranya dengan menggunakan listrik yang dihasilkan oleh panel surya untuk memberi daya pada peralatan rumah tangga atau untuk menyediakan daya bagi EV / PHEV mereka.

Selain itu DDH menyediakan sumber daya darurat yang handal yang dapat memasok daya dari EV / PHEV atau baterai penyimpanan untuk menjalankan peralatan di rumah.

Baca juga :  Slide on Sunday Satukan Pecinta Skena Motor Custom dan Klasik di Lintasan Balap

Keuntungan lain DDH dengan ditawarkan sebagai paket inklusif di dealer Mitsubishi. Sehingga memudahkan pelanggan untuk membeli semua komponen sistem bersama-sama dan memastikan kompatibilitas. [Po/urip]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *