JAKARTA – MG Motor Indonesia akhirnya merilis harga resmi MG 5 GT di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang baru dibuka Kamis (31/3/2022) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sebelum resmi dipasarkan kendaraan segmen sedan sport tersebut lebih dulu diperkenalkan pada akhir tahun 2021 lalu dan berhasil mendapatkan antusiasme dari pencinta otomotif tanah air. 

MG 5 GT merupakan sedan pertama MG yang dijual di Indonesia. Pasalnya, merek MG selama ini lebih gencar memasarkan kendaraan-kendaraan jenis SUV. 

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan di usia MG yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada produk, namun juga pada logo baru yang disematkan pada model 5 GT. 

Baca juga :  MG Torehkan Capaian Positif Selama GIIAS 2021

“Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih,” ujar Syarifudin. 

Hadir dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 juta untuk varian Ignite, dan Rp399,9 juta untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. 

“Dengan diumumkannya special launch price ini, calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” lanjut Arief.

Baca juga :  PT SIS Hadirkan Raja Pick Up Indonesia di IIMS 2019

Selama penyelenggaraan IIMS 2022, MG memboyong line up anyar lainnya seperti MG HS varian Ignite dan Magnify atau i-SMART, yaitu Dark Midnight Edition yang dibalut warna full hitam. Dibalut dengan body kit genuine MG, para penggemar MG HS bisa memiliki edisi terbatas ini dengan harga yang spesial. 

Konsumen MG mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. Selain itu, ada penawaran menarik lainnya dalam Program Infinite Drive Promo selama 31 Maret–10 April di IIMS 2022. [po/sny]