TANGERANG – PT MForce Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) SM Sport, SYM, CFMoto dan WMoto yang ambil bagian dalam ajang GIIAS 2022 turut menghadirkan inovasi sepeda motor bagi pasar di Indonesia. 

Sebagai pendatang baru, PT MForce menyadari tidaklah mudah mendapatkan pasar roda dua bagi para pencinta otomotif di Indonesia. Namun sejak hadir pada 2013, MForce terus meningkatkan kualitas dan pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart) untuk dapat merebut hati konsumen Indonesia. 

Baca juga :  Dibandrol 96 Juta, Ninja ZX-25R Siap Kuasai Kelas 250cc

Sofyan Wahyudi, selaku Assistant Manager Sales dan Marketing PT MForce Indonesia, saat ditemui di GIIAS 2022, mengatakan,”Kami membawa SM Sport, SM Master 200cc dan E-Classic. Sedangkan dari MFMoto ada CF 250 SR dan CF 250 CLX dari brand WMoto ada Draco dan neutron.” 

Dari jajaran display yang dihadirkan oleh MForce Indonesia, terdapat dua motor listrik diantaranya, E-Classic dan Neutron dari brand SM Sport dan WMoto yang secara resmi siap diproduksi massal di Indonesia. 

Baca juga :  Makin Macho, Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire

“untuk motor listrik memiliki kemampuan jarak tempuh 120km dengan kecepatan maksimal 60km/jam dan perakitan kita menempati area kawasan industri MM 210 Cibutung,” Tambah Wahyudi. 

Beberapa varian motor yang dihadirkan di GIIAS 2022, MForce Indonesia membandrol diantaranya, SM Master 200cc dijual Rp46 Juta sedangkan E-Classic RP34,9 Juta, kemudian Neutron Rp19,4 juta dan Draco Rp65 juta. 

Sebagai informasi, saat ini MForce Indonesia telah memiliki sejumlah dealer dan cabang yang tersebar di Indonesia, sekitar 29 outlet juga telah tersedia untuk memudahkan konsumen mendapatkannya. 

Baca juga :  Skuter Listrik Yamaha EC-05 Sudah Dapat Pesan, Ini Harganya

Sedangkan untuk wilayah Jabotabek Wahyudi mengatakan, telah ada 5 tempat yang antaranya berada di Cempaaka Putih, Serpong, Kranji, Depok dan Pangeran Jayakarta.[Po/Byn]