JAKARTA – Menjelang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan, merilis cuplikan gambar Xpander dalam bentuk foto dan video.

Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun sosial media resmi PT MMKSI, sedangkan untuk video dapat di akses melalui web resmi Mitsubishixpander.com.

Terlihat dari cuplikan video tersebut beberapa bagian dari Xpander dengan versi yang lebih menarik.

Baca juga :  Inilah 5 Mobil Paling Laris Selama 2018

Xpander merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, dan pada bulan Maret 2019 telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit.

Capaian penjualan retail ini menjadikan XPANDER sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan.

“PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander,”ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Baca juga :  Era Baru Konsep Branding Mitsubishi, Konsumen Jadi Brand Ambassador

“MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.” tutup Irwan Kuncoro. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *