JAKARTA – Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dijadikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkuat brand-nya sebagai salah satu merek dengan kendaraan keluarga terbaik.

Karena itu, selama IIMS 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 16 – 26 Februari 2023, line up terbaik di hadirkan di booth Mitsubishi Indonesia. Sosok kendaraan terbaik ini didukung pula dengan promo dan aneka program menarik.

Booth MMKSI yang hadir mentereng di Hall-A Booth A1 menempati area seluas 1.040 m2. Di sini MMKSI membawa tema “Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure”.

Tema ini bermakna hebat dengan penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors yang dibagi pada tiga zona utama yakni “Daily Life’s Adventure”, “Wonderful Life’s Adventure”, dan “Tomorrow Life’s Adventure”.

Tak menarik jika di pameran akbar tidak membawa mobil baru. Karena itu, di IIMS 2023, Mitsubishi memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept. Mobil terbaru ini meluncur dalam debut global di Vietnam Oktober 2022 lalu.

Baca juga :  Beli Xpander di Januari 2020, Ada Program Bunga Nol Persen

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI begitu sumringah saat memperkanlan gacoan terbaru Mitsubishi ini pada pembukaan IIMS 2023, Kamis (16/2/2023).

Kata dia, Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global.

Mobil ini hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru.

“Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi ‘game changer’ di industri ini, yang juga telah mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ujar Naoya Nakamura.

Baca juga :  Rifat Sungkar Punya Tips Posisi Duduk yang Baik Saat Mengemudi

Di booth MMKSI, Mitsubishi XFC Concept hadir di zona “Daily Life’s Adventure” bersama dengan Mitsubishi Xpander, dan Mitsubishi Xpander Cross.

MMKSI juga turut membawa lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya  yang dipasarkan di Indonesia seperti Mitsubishi Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton   yang hadir pada area “Wonderful Life’s Adventure”.

Sementara pada zona “Tomorrow Life’s Adventure” MMKSI menampilkan After Sales Corner sebagai representasi dan display untuk layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, pengembangan layanan melalui platform digital yang direpresentasikan oleh Mitsubishi Motors ID Corner,

Dihadirkan pula display unit kendaraan elektrifikasi, Minicab- MiEV dan Outlander PHEV.

Promo & Program di IIMS 2023

Demi memuaskan pengunjung dan konsumennya, Mitsubishi Motors menyiapkan beragam promo dan penawaran menarik  terkait penjualan hingga purna jual.

Program penjualan tersebut, jelas Head Regional Sales Group Sales Marketing and Division PT MMKSI Dermawan Daulay bisa memudahkan konsumen memiliki mobil Mitsubishi. Misalnya untuk Xpander dan Xpander Cross, disiapkan fasilitas kredit dengan bunga 0% sampai 2 tahun hingga DP ringan 10%.

Baca juga :  MG ZS EV Sapa Indonesia di Rangkaian Aktivitas Mall Exhibitions

“Konsumen bisa memilih dengan fleksibel. Bila mereka ingin yang dp ringan, ada dp Xpander dan Xpander Cross mulai dari Rp 20 juta. Juga bila konsumen ingin memilih cicilan yang ringan, tersedia cicilan mulai dari Rp 5 juta, dan tenor yang kami sediakan di IIMS 2023 ini sampai dengan 7 tahun,” terang Daulay kepada jurnalis dalam sesi interview khusus pada Jumat siang (17/2/2023). {PO/Haz}