JAKARTA – Ratusan penggemar tipe high end, Honda Vario berkumpul pada Minggu (30/07) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Melakukan ajang gahtering sekaligus juga melakukan beragam kegiatan menarik dengan seminar membahas bahaya narkoba di kalangan Mahasiswa.

Acara ini diselengarakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Selain diramaikan pecinta Honda Vario, pada kesempatan ini juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa beberapa perguruan tinggi di Jakarta, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Honda Vario Goes to Campus. Para peserta Mahasiswa dan anggota Komunitas berbaur mendengarkan pemaparan mengenai bahaya narkoba dikalangan anak muda.

Baca juga :  Rezeki Nomplok, Beli Honda Vario Gratis PCX

“Selain gathering, kami adakan beragam kegiatan yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan seperti pengetahuan produk hingga kampanye safety riding yang diisi oleh instrutur training dan tim safety riding promotion Wahana.” ungkap Agus Sigit, selaku PIC Community Development Wahana.

Beberapa komunitas Honda di Jakarta juga turut hadir, diantaranya, berasal dari Honda Matic Asosiasi Honda Jakarta, Honda Vario Jakarta raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Community Vario Indonesia (CONVOI) Jakarta, Vario Owner Club (VOC) Jakarta, Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

Baca juga :  Harga Terbaru Motor Matic 150cc Honda dan Yamaha Oktober 2019

Tidak hanya kali ini kegiatan Honda Vario Goes to Campus dilakukan, kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin yang digelar Wahana. Dihadiri anggota komunitas dan mahasiswa, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa terhadap beragam kegiatan positif anggota komunitas.

“Selain menghimbau bahaya narkoba dikalangan mahasiswa, kami mengajak mereka untuk bisa bergabung dengan komunitas untuk mencipatakan beragam kegiatan positif bersama komunitas,” tutup Agus Sigit. [Po/Aj]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *