JAKARTA – MBtech produsen pelapis kulit sintetis yang telah lama hadir di Indonesia sejak tahun 2002, Kamis (11/7) di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Meluncurkan varian terbaru Mbtech Giorgio, sebagai kebutuhan menjawab permintan konsumen akan produk bahan pelapis jok sintetis berkualitas.

MBtech Giorgio merupakan varian produk terbaru, hadir dalam segi kualitas serta harga yang kompetitif dan dapat digunakan untuk berbagai aplikasi kebutuhaan pelapis jok. MBtech Giorgio diproduksi dengan proses yang jauh lebih efisien tanpa mengurangi standar kualitas.

Tekstur dari MBtech Giorgio memiliki karakter yang elegan dan eksklusif dengan material yang berkualitas serta proses produksi yang seksama sehingga menghasilkan bahan yang kuat dan tahan lama namun juga lembut dan sangat nyaman saat digunakan.

Baca juga :  Kontes Modif IAM MBtech Sambangi Bumi Wong Kito

“MBtech Giorgio merupakan varian ke-7, kita menghasilkan produk baru yang memiliki tampilan mewah, kualitas yang sangat baik tapi harga bisa ditekan, jadi price-nya bisa di bawah dari produk MBtech yang telah ada dipasaran,” ujar G. Setiyanto, Direktur PT Polystar International (PI) sebagai pemilik brand MBtech saat peluncuran di Jakarta.

Lebih jauh, Setiyanto menambahkan, “Produk MBtech Giorgio mengunakan teknologi produk premium MBtech Carrera, namun memang tidak semuanya, tapi harganya jauh dibawah Carrera, untuk jenis tampilan dan kualitas mirip seperti Carrera.”

Baca juga :  Federal Oil Resmi Perkenalkan Pelumas Bagi Pengguna Motor Matic Premium

Varian terbaru dari Giorgio, hadir dengan koleksi 40 pilihan warna tren masa kini. Menjadikan produk Giorgio merupakan produk pelapis sintetis dengan pilihan warna terbanyak yang ada di Indonesia.

“Harapan kami bisa meramaikan pasar kulit jok di tanah air. Giorgio ini 40 warna diambil belum tentu sama dengan warna yang sudah ada, kita ambil dari tren masa kini dan kita aplikasikan, untuk giorgio bisa digambarkan sebagai produk better quality, better price and Better varian colours.” ungkap Dana Iswanto, Brand Manager MBtech Indonesia.

Sebagai informasi, PT PI memasarkan MBtech Giorgio dengan harga yang cukup kompetitif berkat proses produksi yang efisien tanpa mengurangi kualitas. Harga berkisar Rp 90 – 100 ribu-an permeter.

Baca juga :  Motul Luncurkan Oli Khusus Kawasaki di WSBK Mandalika, Apa Keistimewaannya?

Selain biasa di aplikasikan penggunaanya untuk pelapis jok mobil dan motor, Giorgio juga dapat digunakan untuk beberapa media pelapis kulit sintetis lain, seperti kereta api, penerbangan, bus pariwisata, bus antar kota, kapal penyeberangan Ferry dan sektor home interior. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *