Yogyakarta – Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Jogjakarta Chapter resmi dideklarasikan pada 7 Juli 2022 lalu dan secara resmi menjadi chapter ketujuh dari klub pecinta kendaraan Mercedes-Benz E-Class di Indonesia.

Arie Achmad, Ketua Umum MB W211 CI Jogjakarta Chapter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung terbentuknya klub ini.

Deklarasi MB W211 CI Jogjakarta Chapter

“Terima kasih atas dukungan seluruh pengurus pusat MB W211 CI dan teman-teman pecinta Mercedes-Benz W211 di seluruh Indonesia yang tidak pernah capek membimbing dan memberi masukan kepada kami, sehingga bisa membentuk sebuah klub pecinta Mercedes-Benz W211 di Jogjakarta, kata Arie.

Baca juga :  Wahana Honda 'Rangsang' Komunitas Tumbuhkan Kreatifitas

Sementara Gammar Irzandi, Presiden MB W211 CI mengungkapkan bahwa dengan resminya MB W211 CI Jogjakarta Chapter menjadi klub otomotif ini diharapkan bisa membuat semarak kancah otomotif di Kota Jogjakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Semoga MB W211 CI Jogjakarta Chapter ini bisa terus aktif dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang berguna bagi masyarakat luas,” ungkap Gammar.

Pada kesempatan yang sama, Mukhan Hariri, Sekretaris Jenderal Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) menjelaskan bahwa klub ini sangat luar biasa. Karena selain menjadi chapter ketujuh dari MB W211 CI, Jogjakarta ini juga menjadi klub pecinta Mercedes-Benz ke-107 yang terdaftar di MB Club INA dan lahirnya pun tanggal 7 bulan 7.

Baca juga :  Nmax Riders 4 Tahun, Ribuan Bikers Rayakan di Bali
MB W211 Club Indonesia

“Mudah-mudahan MB W211 CI Jogjakarta Chapter ini bisa terus guyub rukun dan eksis di kancah otomotif Indonesia. Karena untuk membentuk sebuah klub itu mudah. Namun sangat susah untuk bisa mempertahankan,” pungkas pria yang akrab disapa Aric tersebut. (PO/ABC)