BALIKPAPAN – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia melakukan ekspansi di Balikpapan.

Peresmian dealer baru ini menjadi upaya Mazda untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara.

Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan bahwa dengan proyeksi bisnis otomotif yang bagus, keuntungannya yang kuat, dan produk-produk Mazda yang terus menjadi landasan ekonomi, perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Mazda dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

Baca juga :  Dynamic Sound Mitsubishi XFORCE By Yamaha: Seperti Ada Konser di Depan Mata

“Dengan semakin luasnya jaringan resmi Mazda, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Mazda kepada para pelanggan setianya,” ungkap Managing Director Mazda Indonesia, Ricky Thio.

Dealer baru Mazda Balikpapan Jaya ini dibangun dengan mengusung konsep warm, dan modern yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Mazda.

Mazda Balikpapan Jaya yang berlokasi di Jl. Indrakila (STRAT III) No. 66 ini dibangun di atas lahan seluas 1.598 meter persegi dengan total luas bangunan 968 meter persegi terletak di posisi yang strategis di Jalan Poros sehingga mudah di jangkau. Dealer Mazda Balikpapan Jaya merupakan authorized dealer dengan tingkat layanan 3S, lengkap dengan fasilitas Penjualan, Bengkel, dan Spare Parts.

Baca juga :  Mercedes Benz Luncurkan The new A-Class dan CLS di Senayan City

Sama halnya dengan cabang Mazda lainnya, Mazda Balikpapan Jaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan (Show Floor) sampai dengan VIP Lounge yang memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi pelanggan Mazda Balikpapan Jaya. Untuk para penggemar otomotif, Show Floor di lantai 1 dapat menghadirkan sampai dengan 2 unit mobil agar pelanggan bisa melihat model terbaru dari Mazda.

Selain itu, terdapat Delivery Room untuk melakukan handover unit sebagai bagian dari Customer’s Experience Mazda dan Kids Corner yang berlokasi di lantai 2. Fasilitas bengkel Mazda Balikpapan Jaya ditunjang dengan 2-post Car Lift, Tools Room, Parts Room, Overhaul Room, Mechanic Room dan Oil Room serta didukung oleh teknisi Mazda yang terlatih dan bersertifikasi sesuai standar Mazda.

Baca juga :  Mazda Indonesia Merilis All New CX-9 AWD dan CX-3 Facelift Via Sosial Media