BOGOR – Kawasaki punya banyak line up sepeda motor cross. Menggenapi sosok motornya yang jadi primadona, Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan sirkuit motocross sendiri.

Grand opening Playground Offroad bernama “Get Out and Play” ini digelar Sabtu (2/12/23) di Klapanunggal-Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Peresmian dilakukan oleh Dept. Head Sales & Promotion, Michael C. Tanadhi.

Kata Michael, KMI sejak lama ingin melengkapi kebahagiaan konsumennya dengan menghadirkan area sirkuit khusus untuk konsumen Kawasaki.

“Kebetulan kita punya lahan sendiri di kawasan Cileungsi ini. Dan hari ini kita resmikan penggunaannya,” kata Michael.

Event pembukaan sirkuit ini ditandai dengan beberapa kegiatan seru dan menarik perhatian Kawasaki Lovers, diantaranya serah terima batch I konsumen KLX110 dan offroad test ride unit Kawasaki.

Baca juga :  Rifat Drive Labs Tingkatkan Pemahaman Safety Driving Personel Aerotrans

“Sebagai pioneer di kelas offroad 4 tak, KMI juga mencoba untuk menggalakan aktivitas offroad agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia offroad untuk bermain bersama di playground terbaru kami.”, ucap Michael C. Tanadhi

Mengingat banyaknya antusias dalam dunia offroad, kata Michael, KMI bergegas untuk menyediakan fasilitas yang bisa digunakan untuk menjajal tanah merah gundukan buatan tersebut.

Handover atau serah terima KLX110 langsung diserahkan dan disaksikan dihadapan media serta masyarakat sekitar lokasi playground. Konsumen mendapatkan simbolis berupa sertifikat penyerahan unit KLX110 dari KMI kepada konsumen.

Baca juga :  Ini Pemenang Program Suzuki ke MotoGP Sepang

Selain serah terima KLX110 kepada konsumen batch I, adapun konsumen dan media bisa menjajal trek playground offroad dengan unit yang sudah dipersiapkan oleh tim dari KMI.

Motor yang dipersiapkan yakni KLX series. Dalam event tersebut, hadir pula Diva Ismayana pembalap andalan Kawasaki dari Denpasar Bali untuk kategori motocross yang juga akan menjajal langsung trek playground offroad Get Out and Play Kawasaki.

Selain itu pula, akan ada coaching clinic dari coach yang tentunya sudah berpengalaman dalam dunia offroad. Para media dan konsumen bosa bertanya seputar teknik balap motocross serta bisa juga langsung mempraktekkan teknik tersebut di lokasi trek yang sudah disediakan.

Baca juga :  Sambut Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Berikan Lamborghini

Dengan luas kurang lebih 3000 meter, kawasan playground ini juga berpotensi akan ada berbagai macam UMKM yang siap berjualan di sekitar lokasi playground.

“Playground offroad Get Out and Play akan dibuka untuk umum khususnya bagi pengguna motor Kawasaki. KMI berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta offroad,” tandas Michael. {Po/Mir}