CIREBON – Dealer mobil Chery bertambah lagi. Kali ini, PT Chery Sales Indonesia, bersama PT Gedong Jembar Jaya, meresmikan diler Chery Cirebon.

Dalam keterangannya, Rabu (26/6/24) Chery Indonesia menjelaskan, pembukaan diler Chery Gedong Jembar Cirebon ini merupakan bagian dari strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purnajual di wilayah Jawa Barat.

Kota  Cirebon merupakan salah satu dari tujuh kota yang masuk dalam rencana Rebana Metropolitan dan terus berkembang sebagai pusat komersial dan pelayanan dari kawasan industri tersebut.

Chery menilai Kota Cirebon memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.

Chery Cirebon merupakan diler ke 28 dari total 60 diler yang akan dihadirkan Chery pada tahun 2024.

Dengan dibukanya dealer Chery Cirebon diharapkan dapat melengkapi jaringan diler yang berstandar  3S di jalur pantura pulau Jawa sehingga customer yang melakukan perjalanan mudik dapat terlayani dengan baik.

Baca juga :  Rekam Jejak Toshihiro Mibe, Bos Baru Honda Motor

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Cirebon dipilih sebagai lokasi diler baru karena pertumbuhan ekonominya yang pesat, terutama sebagai salah satu kota yang termasuk dalam pengembangan Rebana Metropolitan.

Pertumbuhan Cirebon membuat potensi komersialnya semakin tinggi dan akan mempengaruhi gaya hidup, termasuk minat masyarakat terhadap kendaraan yang berkualitas.

“Kami optimistis produk-produk Chery dapat menjawab kondisi tersebut dan mendapat sambutan positif, baik dari kalangan individu maupun pelaku bisnis di Kota Cirebon dan sekitarnya,” ujar Rifkie Setiawan.

Chery Cirebon berdiri di atas lahan seluas 885m2 dengan luas bangunan 500m2. Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap dan modern, serta beralamat di Jl. HR Darsono No.98, Tuk, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga :  Adira Insurance Gandeng Mahasiswa untuk Merasakan Kerja Nyata

Konsumen dapat melihat dan merasakan langsung jajaran SUV premium Chery, termasuk seri TIGGO dan seri OMODA, serta melakukan test drive dengan membuat janji terlebih dahulu.

Chery, yang berhasil masuk dalam sepuluh besar penjualan mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data GAIKINDO, semakin memperkuat eksistensinya dengan menghadirkan berbagai pilihan SUV premium yang diminati masyarakat.

Chery OMODA 5, crossover SUV listrik andalan Chery, berhasil mendominasi pasar mobil listrik di Indonesia selama dua bulan berturut-turut, yaitu April dan Mei 2024.

Tidak hanya itu, Chery juga baru saja meluncurkan Chery TIGGO 5X, SUV compact premium tercanggih di kelasnya dengan harga mulai dari Rp 251.000.000 untuk varian Classic dan Rp 281.000.000 untuk varian Champion. Bagi 1000 konsumen pertama, Chery memberikan potongan sebesar Rp 10.000.000.

Baca juga :  34 Dealer Group Perkuat Chery di Indonesia, 26 Menyusul

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Chery dalam menghadirkan produk-produk SUV premium berkualitas tinggi kepada masyarakat Cirebon. Sebagai grup diler yang berpengalaman, kami yakin produk-produk Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di wilayah ini,” kata Ronny Wironoto, Direktur PT Gedong Jembar Jaya.

Dengan dibukanya diler Chery Cirebon, warga Cirebon kini dapat lebih mudah mendapatkan informasi mengenai produk-produk Chery, melakukan pembelian, serta mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas.

Chery berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia. {PO/Mir}