JAKARTA – Tidak hanya bekerja sama dengan Kidzania, Mitsubishi kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak-anak Indonesia dengan menghadirkan kampanye ‘Mitsubishi Peduli Anak Indonesia’.

Kampanye ini yang bertujuan untuk melibatkan secara langsung anak-anak dari konsumen Mitsubishi dalam beragam program menarik.

Dalam kampanye ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen Mitsubishi Indonesia yang datang ke dealer dengan kontes menarik yakni mewarnai.

Baca juga :  Mitsubishi Ajak Anak - Anak untuk Mengenal Dunia Otomotif di KidZania

Di tema ini diharapkan dapat digambarkan bahwa Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer bukanlah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa, namun juga ramah anak.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan bahwa Mitsubishi berkomitmen untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Baca juga :  Interior Fortuner Raffi Ahmad Dimodif Sesuai Selera Rafathar

“Kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. Kami sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen. MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat,” kata Eiichiro Hamazaki.

Baca juga :  New Toyota Calya Resmi Meluncur, Simak Penyegaran Serta Harganya

“Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” bebernya. [Po/Byn]