Kustomfest

YOGYAKARTA – Russell Murchie seorang artis desain asal Australia, tidak melewatkan ajang Kustomfest 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) di Yogyakarta, DIY, pada Sabtu – Minggu (5-6/6) pekan lalu dengan mengusung hasil karyanya.

Di Kustomfest 2019. Russell hadir berkolaborasi dengan Dinggo Company. Bagi Russell ini merupakan pengalaman pertamanya hadir dalam gelaran ajang dunia kustom terbesar di Indonesia.

“Hadir di ajang Kustom Motor di Indonesia ini, merupakan pengalaman pertama selama hidup saya mengunjungi Indonesia, saya sangat senang dengan iklim kustom disini,” ujar Russell yang biasa dijuluki MOW.

Baca juga :  10 Builder Tanah Air Bakal Serbu Yokohama

Bila melihat desain Dinggo Company, desain kustom apparell hasil karya Russell, desainnya mewakili dunia otomotif, unik serta berkarakter kuat seputar dunia para bikers.

“Kita melihat beberapa desain milik MOW dengan kurasi beberapa tim internal yang sangat selektif. Tahun ini akhirnya kita resmi berkolaborasi dengan MOW, salah satu desainnya kita support untuk Kustomfest 2019 ini,” ujar Rudy Rudianto Owner Dinggo Company.

Dalam waktu dekat, Dinggo Company serius untuk mematenkan desainnya secara legal dan registred. Hal ini dimaksudkan agar menjaga kualitas dan juga support atas karya builder, designer dan artis lain agar tidak ada klaim antara pengusaha apparel yang sama.

Baca juga :  Motul Indonesia Pasarkan Pelumas Premium dengan Harga Terjangkau

“Tahun ini, Dinggo Company resmi berkolaborasi dengan Kaichiroh Kurosu builder ternama asal Jepang, Russell Murchie desainer asal Australia dan juga Marcos Valquez builder asal Spain dalam setiap produknya. Demi menjaga hubungan baik, kita mendaftarkan paten agar menghindari klaim dari pihak-pihak lain,” tambah Rudy

Demi menjaga karya dari para artis dalam scene motor kustom di tanah air, Dinggo Company memastikan semua design merupakan authentic dari para pekerja seni (designer) atau builder miliknya.

Baca juga :  BMW Indonesia Tawarkan Lifestyle Collection di IIMS 2019

Selain itu juga, kedepan Dinggo Company akan terus mensupport semua event kustom baik di tanah air maupun di mancanegara. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *