JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, bertepatan dengan bulan Ramadhan 2019, mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Seremoni penyerahan unit truk Fuso ini berlangsung, Kamis (16/5) di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami mendonasikan satu unit truk Mitsubishi Fuso untuk ACT. Kendaraan ini akan dipakai sebagai operasional ACT. Semoga bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Atsusita Kurita, Presiden Direktur KTB.

Baca juga :  PT KTB Luncurkan Mitsubishi Fuso Varian Canter dan Fighter X dengan Standar EURO 4

Atsusita menambahkan bahwa dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia.

“Dengan begitu KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso,” lanjut Atsusita.

Kerjasama KTB dan ACT telah terjalin sejak tahun 2014, dimana ACT menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT.

Baca juga :  Yuk Merawat Jaket Berkendara, Ini Tips-nya

Seperti saat bencana alam Tsunami melanda kota Palu, truk Mitsubishi Fuso sangat bermafaat sebagai kendaraan suport ACT dalam meberikan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di kota Palu.

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *