INDRAMAYU – Persaudaraan bikers Verza menyala hangat saat gelaran Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Verza Rider Community Indonesia wilayah Jawa Barat di Indramayu. Acara yang berlangsung Sabtu, 31 Agustus 2019 tersebut sekaligus menjadi syukuran Anniversary ke-4 VRCI Indramayu.

Acara yang digelar di Gedung Koperasi Sadar, Desa Terusan, Sindang, Indramayu berjalan riuh berkat banyaknya bikers yang hadir. Pasalnya, selain bikers VRCI Se-Jawa Barat, hadir juga perwakilan VRCI Jawa Tengah, VRCI Tangerang- Banten Raya, Club/Komunitas Motor Di Indramayu serta Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI).

Ketua Pelaksana Kopdargab Bro Hary mengatakan, Kopdargab dibuat sebagai wahana temu kangen setelah berkomunikasi melalui udara. “Acara ini juga bertujuan untuk lebih mengguyubkan VRCI Se-Jabar, serta membangkitkan jiwa VRCI di Indramayu pada khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya,” jelas Hary.

Baca juga :  103 Motor Aerox Pecahkan Rekor Touring Paling Ramai

Sejumlah rangkaian acara telah disiapkan dengan baik oleh tuan rumah VRCI Indramayu. Sabtu siang bikers telah merapat ke lokasi acara. Mereka antara lain mengikuti kegiatan donor darah bersama PMI Indramayu, Rolling City dari lokasi Acara ke Waduk Bojong Sari Indah.

Pada malam hari acara berlanjut dengan seremoni potong Tumpeng  syukuran Anniversary VRCI Indramayu yg ke-4, dan syukuran hari jadi VRCI Cikarang yg ke-6. Berlanjut dengan prosesi penyerahan plakat dari para undangan untuk VRCI Indramayu.

Baca juga :  Aksi Bikers Verza Bekasi, Kampanye Safety di Lingkungan Warga

Malam yang berkesan itu ditutup dengan hiburan musik dangdut. Sementara para pimpinan VRCI mengadakan Forum Internal VRCI Se-Jawa Barat. Dari forum ini sejumlah keputusan bersama hadir demi memajukan brotherhood VRCI wilayah Jabar.

Ketua VRCI Indramayu Bro Rian berharap acara Kopdargab ini bisa menjadi penyemangat untuk Internal VRCI Indramayu agar lebih solid dan kompak lagi. Sementara Ketua Wilayah VRCI Jabar Bro Irvan manyatakan bangganya pada VRCI Indramayu yang bangkit dan menjadi region percontohan yang kompak dan solid di seluruh Region Jawa Barat.

Baca juga :  HUT RX-King Cianjur Meriah, Kingers Gak Ada Matinya!

“Dari Indramayu kita bangun semangat brotherhood rider VRCI sebagai bekal semangat yang lebih besar yakni persaudaraan VRCI Nasional. Bangun semangat kekeluargaan mulai dari region, wilayah hingga nasional,” ajak Irvan mantan Kerua Region VRCI Bekasi. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *