IAM MBtech

PALEMBANG – PT HIN Promosindo kembali menyelenggarakan kontes modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang akan segera berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 19-20 Oktober 2019 besok.

Gelaran tour series telah memasuki kota ke-13 ini akan dilaksanakan selama 2 hari dengan menghadirkan peserta dari wilayah Palembang dan sekitarnya. IAM MBtech Palembang menjadi event tour series yang diselenggarakan PT HIN Promosindo sepanjang 2019 ini.

Husna Sugiana, selaku penyelenggara IAM mengatakan bahwa ini adalah event ke-4 di Kota Palembang. Husna juga mengatakan bahwa di tahun-tahun sebelumnya antusiasme kontestan maupun pengunjung sangat baik.

Baca juga :  Ini Tiga Interior Terbaik MBtech Awards di Kota Jogja

“Palembang sempat menjadi tuan rumah event olahraga di Asia yaitu Asian Games, menjadi alasan kuat kami untuk mengadakan kontes modifikasi di Jakabaring Sport City Dinning Hall,” ujar Husna, di Palembang, Jumat 18 Oktober 2019.

Event ini tidak hanya sekedar menampilkan berbagai aneka modifikasi mobil, tapi juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik lainnya.

Pada penyelenggaraan IAM MBtech di Kota Palembang ini juga berhasil menggaet berbagai brand aksesoris otomotif kondang antara lain Accelera, Sonax, Pioneer, XL dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi.

Baca juga :  IMX 2019 Bukukan Penjualan Spektakuler Rp 3,8 Miliar

Sebagai salah satu kontes modifikasi terbesar yang sudah mencakup wilayah Mancanegara, Indonesia Automodified terus melakukan eksistensinya di berbagai belahan Nusantara untuk berupaya menampilkan serta mengemas sebuah event yang dapat dinikmati semua kalangan.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya seperti HIN Girl friends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *