JAKARTA – Komunitas pengemar mobil Mercedes Benz G-Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI), untuk kedua kalinya mengelar acara jual beli berbagai kebutuhan otomotif yang dikemas dalam acara ‘MJI Garage Sale’. Sabtu (22/6) di Pakubuwono Wave, Jakarta Selatan.

MJI Garage Sale merupakan kegiatan jual beli sparepart bagi para komunitas klub yang mengalami kendala dalam mendapatkan sparepart Mercedes Benz G-Class, selain itu untuk event jual-beli yang digelar sebuah komunitas ataupun klub otomotif, ajang MJI Garage Sale belumlah ada.

Baca juga :  Dukung Delvintor di Ajang Balap Motocross Dunia, Komunitas CRF Gelar Nobar MXGP

Awal dari kegiatan MJI Garage Sale ini terbentuk, berawal para anggota MJI saat melakukan kumpul bareng, melihat ramainya diskusi di media sosial MJI, terutama Facebook banyak dari aggota MJI memiliki keinginan untuk menjual atau membeli berbagai keperluan mobil, mulai dari sparepart hingga mobil.

“Melihat postingan-postingan di media sosial yang semakin ramai, akhirnya kami memutuskan untuk menggelar ajang jual beli ini. Meskipun dalam skala kecil, karena hanya kalangan kita sendiri, setidaknya dengan acara seperti ini, pertemuan dan silaturahmi antar member dan klub lain bisa terus terjaga,” ujar Cokorda Putra Surya Adnyana, Presiden MJI yang biasa disapa Cok Nana tersebut saat ditemui Pojokoto.com.

Baca juga :  Kampanye Safety Riding Tajam & Unik Antar 3 Komunitas Motor Juara SCA 2018

Sementara Jefry Christanto, Panitia MJI Garage Sale menambahkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member ataupun para pengunjung yang telah mendukung penuh terselenggaranaya event MJI Garage Sale kedua ini.

“Meskipun tidak seramai event-event jual beli yang lainnya, namun saya berharap ditahun depan event ini bisa semakin seru dan diminati banyak orang.” tutup Jefry. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *