JAKARTA – Setelah bulan penuh berkah Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H telah berlalu, untuk pertama kalinya komunitas motor yang tergabung dalam Honda All New PCX (ANPC), Sabtu 9 Juli 2019 pekan lalu mengelar acara Halal bihalal yang berlokasi di Dempet Cafe, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diadakanya kegiatan ini bertujuan komunitas Honda APNC dapat lebih merangkul kembali para pecinta All New PCX serta mengajak kembali para anggota untuk selalu melakukan prinsip kesadaran akan keselamatan berkendara di jalan.

Dihadiri sekitar 80 orang member dari berbagai chapter dan yang perwakilan Chapter di Indonesia ini, diantaranya, chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang, turut pula hadir beberapa keluarga dari para anggota Honda APNC untuk semakin memeriahkan suasana dalam acara ini.

Baca juga :  Royal Riders Indonesia Berikan Bantuan Korban Tsunami Banten & Lampung

Fandy Al Fatih selaku ketua umum Honda ANPC saat memberikan sambutan mengucapkan, “Minal Aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada semua member yang hadir dan kepada seluruh member ANPC yang berdiri sejak setahun lalu ini, dengan terselenggaranya acara ini maka akan menjadi titik lanjut dari berbagai program kegiatan komunitas ANPC termasuk kegiatan rutin yang biasa kami lakukan, masih banyak agenda besar yang belum dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini diantaranya adalah Touring Kemerdekaan ANPC untuk Indonesiaku.”

Baca juga :  Duet Anniversary Aerox 155 Club Indonesia dan Yamaha R15 Club Indonesia

Selain acara silaturahmi selepas Idul Fitri, acara juga diisi dengan pengesahan calon member yang biasa disebut sebagai Calang dimana setiap member baru yang bergabung diwajibkan untuk mengikuti minimal 2 kali kegiatan Kopdar Santai(Kopsan). Ditandai oleh pemberian atribut dan kaos resmi yang harus digunakan disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus pusat maupun wilayah kepada Calang.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai acara games seru dan pembagian door prize dari para sponsor pendukung. kegiatan malam itu ditutup dengan melaksanakan riding bersama Rolling Thunder sebagai kegiatan City Tour ANPC dengan rute Kemayoran, Monas dan diakhiri di area Gelora Bung Karno. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *