MALANG – Sebuah petualangan seru bersama sepeda motor andalan adventure terbaru Honda CB150X dihadirkan Main dealer Jakarta-Tangerang Wahana Honda untuk komunitas motor touring ini. Bikers pun melibas kawasan Gunung Bromo.

Selama dua hari, jalur hutan, pasir di lereng-lereng Gunung Bromo menjadi santapan luar biasa nikmatnya bagi bikers Honda CB150X. Mereka puas menjajal Honda CB150X  yang menjadi pilihan terbaru konsumen Indonesia akan sepeda motor adventure.

Ya, motor touring ini memang asyik untuk di ajak menjelajah medan yang menanang seperti jalur Gunung Bromo, Jawa Timur yang punya medan touring beragam bentuk.

Kegiatan dengan tema Bromo Fun Rally 2022, merupakan agenda besar yang diikuti oleh beberapa klub pemilik Honda CB150X.

Baca juga :  TRCI Cikarang, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443H

Kali ini, Wahan Honda mengajak peserta berjumlah 30 bikers. Mereka berasal dari komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek dan CB150X Adventure Indonesia Chapter Jawa Tengah.

Dijelaskan, memanjakan komunitasnya memang menjadi perhatian PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Main dealer ini kerap mendukung kegiatan komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). 

“Untuk maksimalkan pengalaman berkendara yang menyenangkan produk pilihan mereka, kami ajak untuk menjajalnya langsung di rute yang dipilih sesuai dengan kartakter CB150X ini,” Jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Teruskan komentar Andra, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit menjelaskan rute yang dipilih dalam touring yang berlangsung 27 hingga 28 Agustus, beragam model dan rintangan.

Baca juga :  “Nongkrong Bareng BeAT", Seru dan Rame di Bekasi

Hari pertama rombongan diajak libas jalur hutan Gunung Kawi Malang yang berkarakter tanah basah dengan rintangan cukup sulit bagi pemula adventure. Sedangkan hari kedua rombongan memasuki jalur Bromo melewati Puncak Widodaren yang kerap jadi jalur pecinta motor trail karena cukup ekstrim dengan jalur pasir halus.

“Meski lelah, peserta terlihat menikmati dan mengetahui sajauh mana kemampuan dirinya dan tunggangan mereka. Setelah usai pun banyak pertanyaan untuk melakukan agenda serupa di lain kesempatan,” papar Agus Sigit.

Kegiatan seru kali ini Wahana tidak sendirian, karena antusias yang besar dari pemilik khususnya komunitas Honda CB150X wilayah lain seperti Jawa Timur sambut baik dan ikut serta kegiatan ini.

Baca juga :  Empat Belas Tahun Eksis, Ultah MBC Terus Berbagi Demi Kemanusian

Ajang pembuktian ketangguhan line up Honda kali ini sukses terselenggara dengan dukungan PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer Honda Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk. {Po/Haz}