Jakarta – Prestige Motorcars secara resmi memboyong sebuah Super Sport Utility Vehicle (SSUV) tercepat di dunia, yaitu Lamborghini Urus S.

Selain memiliki desain dan eksklusivitas yang telah ditingkatkan, guna memberikan performa terbaik dan rasa mewah bagi pengemudinya, Lamborghini Urus S memiliki kenyamanan maksimal di berbagai medan.

Kendaraan yang lahir dari DNA Lamborghini murni ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 666HP.

Baca juga :  Bidik Konsumen Jakarta Utara, Dealer Hyundai Pegangsaan Resmi Beroperasi

Untuk bisa mencapai kecepatan 100 km/jam, Lamborghini Urus S ini hanya membutuhkan waktu, 3,5 detik saja. Bahkan kecepatan maksimalnya tembus hingga 305 km/jam.

CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim mengatakan, ini merupakan komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Kini opsi SUV di Indonesia semakin berwarna dengan hadirnya Urus S di Prestige Motorcars.

Baca juga :  Toyota GR Yaris Masuk Indonesia, Dijual Terbatas 126 Unit

“Kami merekomendasikan Lamborghini Urus S bagi pengemudi yang menginginkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dan tiada duanya,” kata Rudy dalam keterangan resminya.

Dilengkapi dengan sistem berkendara dan keselamatan yang terdiri dari tiga mode ADAS (Advanced Driver Assistance System), yakni Jalan Perkotaan, ADAS Penuh, dan Jalan Raya, Lamborghini Urus S memiliki tiga mode berkendara on-road, yakni meliputi Strada, Sport, dan Corsa. (PO/ABC)