Mitsubishi-Gojek

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Salah satu manuver MMKSI adalah menjalin kerjasama dengan Gojek lewat fitur GoAuto. Dengan GoAuto konsumen bisa, konsumen Mitsubishi akan mendapatkan pengalaman baru terkait dengan layanan aftersales Mitsubishi.

Ronald Reagan selaku Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI mengakui saat ini banyak konsumen yang sangat bergantung pada gadget mereka. Sehingga segala macam hal selalu bisa didapatkan lewat gadget.

Baca juga :  Pahami Tips Modifikasi Motor Matic Agar Aman dan Nyaman Saat Berkendara

“Bekerjasama dengan Gojek, kita melihat ada kesempatan agar bisa mengeksplor ini dan kita juga lebih dekat dengan konsumen. Lewat fungsi yang ada di start up Gojek, ada benefit yang bisa kita tawarkan ke konsumen,” kata Ronald, Rabu (25/9) di Kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta.

Saat ini di layanan GoAuto konsumen baru bisa melakukan booking servis di diler. Namun kedepannya akan terus ditingkatkan. Karena untuk sekarang, kerjasama MMKSI dengan Gojek dibagi dalam dua fase.

Baca juga :  Konsen Soal Stunting, Wahana Honda Terima Penghargaan Pemkot Tangerang

“Untuk kolaborasi dengan Gojek ini kita bagi dalam dua fase. Jadi kalau teman-teman lihat di GoAuto itu yang terdaftar saat ini adalah dealer-dealer yang berada di Jakarta Selatan. Jadi di fase 1 ini kita meihat bagaimana respon customer dan kita juga terus menunggu pengembangan layanan GoAuto yang dilakukan oleh Gojek,” beber Ronald.

Jika semuanya sesuai rencana, pada Desember 2019 nanti seluruh dealer Jabodetabek sudah terdaftar di GoAuto. Sehingga semua konsumen bisa melakukan service via GoAuto,” tutup Ronald. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *