JAKARTA – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan dukungan main dealer Honda Jakarta Tangerang Wahana Makmur Sejati menggelar acara Ketupat Futsal Community Cup Honda Community.

Ajang yang digelar setahun sekali ini dijadikan sebagai arena silaturahmi bikers Honda di Jakarta dan Tangerang paska Lebaran 2019. “Kami bikers Honda bersilaturahmi dalam semangat olahraga futsal yang juga digemari oleh bikers,” jelas Bro Hery Abod Ketua Presidium AHJ.

Acara yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur pertengahan Juli 2019 mendapat sambutan hangat dari club dan komunitas Honda. Ada 16 team yang bertarung memperebutkan juara.

Baca juga :  Gila, Bikers Bermotor Dari Aceh & Papua Hadiri Honda Bikers Day 2023

Ketupat Futsal Community Cup Honda Community juga sukses menjadi arena kopdar bikers. Acara dihadiri oleh ratusan anggota dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Acara sebelumnya di mulai dengan pembacaan peraturan pertandingan oleh ketua panitia dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers dan sambutan dari Ketua Presidium AHJ dan PIC Honda Community WMS Bro Sigit.

Baca juga :  Bikers Banget! Komunitas Honda Rayakan HUT RI dengan Upacara & Bermotor ke Museum

Dalam pertandingan 2019 yang memperebutkan piala bergilir AHJ tersebut tampil sebagai juara adalah CBR Riders yang di partai final mengalahkan Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C). Sementara Honda Spacy Riders Club (HSRC) sukses sebagai juara ketiga. [PO/Haz]

  • Juara 1 : CBR Riders (Mendapatakan uang sebesar Rp 1.500.000, Piala Juara 1 dan Piala bergilir)
  • Juara 2 : Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C) (Mendapatkan uang sebesar Rp 1.200.000, Piala Juara 2)
  • Juara 3 : Honda Spacy Riders Club (HSRC) (Mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000, Piala Juara 3)
  • Top Skor : Harun CBR Riders (Mendapatkan uang Rp 200.000)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *