SHANGHAI – Mobil listrik kembali menyodok setelah NETA Auto Overseas memperkenalkan line-up produk terbarunya, NETA L kepada publik melalui acara  NETA Strategic Partner Conference di Shanghai, Cina pada 19 Januari 2024 lalu.

NETA L, sebagai jajaran model terbaru, menawarkan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space” yang memadukan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman dan spacious, entertainment yang premium, serta pengalaman berkendara yang mengesankan.

Sebagai model terbaru dari jajaran produk NETA brand kendaraan listrik dari Tiongkok, NETA L bukan hanya ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space.

Baca juga :  Pendiri Ferrari, Enzo Ferrari Tahun ini Tepat Meninggal 31 Tahun yang Lalu

Konsep ini mengintegrasikan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman, spacious, serta entertainment premium, dan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Acara NETA Strategic Partner Conference menjadi momen bagi NETA Auto Overseas untuk memamerkan beragam fitur mumpuni serta inovasi pada NETA L kepada publik.

Dalam acara tersebut, NETA L menawarkan dimensi yang mengesankan dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm. Interior yang minimalis nan mewah menjadi daya tarik utama pada NETA L, dimana menciptakan suasana yang nyaman dengan segudang fitur entertainment layaknya berada di rumah.

NETA L menghadirkan lima seater yang memberikan kenyamanan sekelas sofa, serta disematkan Duplex Connecting Screens yaitu layar dual-screen besar inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman entertainment maksimal bagi penumpangnya.

Baca juga :  Seberapa Akurat Fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) di Wuling Almaz RS?

Selain itu, NETA L juga memahami kebutuhan personal para pengguna mobil listrik dengan menambahkan fitur car refrigerator dan meja lipat. Dengan demikian, NETA L tidak hanya menjadi kendaraan untuk perjalanan, tetapi juga menjadi ruang pribadi yang nyaman dan fungsional sebagai living space.

Inovasi Terbaru: Long Life L-Series Battery

NETA L mencatat sejarah sebagai SUV Listrik pertama yang ditenagai oleh Long Life L-Series Battery yaitu CATL Shenxing Battery, Baterai jenis LFP ini membawa teknologi dan inovasi terbaru yaitu ultra-fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih tahan lama.

Baca juga :  Luncurkan Suzuki New Baleno PT SIS Optimis Kuasai Pasar Hatchback

Inovasi ini menghadirkan solusi yang efisien serta menjadikan NETA L sebagai mobil listrik andalan untuk jangka panjang di masa depan.

Langkah ini menunjukkan komitmen NETA Auto Overseas dalam menyediakan solusi transportasi terbaik sesuai pasar dan menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan listrik yang tidak hanya efisien, tetapi juga memadukan kecanggihan teknologi dan kenyamanan. {PO/Mir}